Scroll untuk membaca artikel
Politik

Pemuda Lintas Organisasi Jember Dukung Gibran Cawapres 2024, Dihadiri Ratusan Peserta Deklarasi

152
×

Pemuda Lintas Organisasi Jember Dukung Gibran Cawapres 2024, Dihadiri Ratusan Peserta Deklarasi

Sebarkan artikel ini
Ratusan Pemuda ini mendeklarasikan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil presiden RI 2024-2029

Ratusan Pemuda ini mendeklarasikan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil presiden RI 2024-2029

Jember, Sinar.co.id,- Sekitar 300 pemuda-pemudi Jember memadati Tugu Utara Alun-Alun Jember, deklarasikan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil presiden RI 2024-2029.

Pemuda Lintas Organisasi Jember Dukung Gibran Cawapres 2024, Dihadiri Ratusan Peserta Deklarasi

“Kami dari pemuda Jember ingin prestasi yang telah mas Gibran Capai di Solo ditingkatkan lagi ke level nasional. Agar tidak hanya warga solo saja yang menikmati buah karya mas gibran melainkan seluruh rakyat indonesia,” ucap M. Iqbal korlap deklarasi.

M Iqbal menambahkan, Nama Gibran Rakabuming Raka akan menjadi antitesa dari wajah politik Indonesia yang masih dipenuhi politisi tua.

“Yah mas Gibran adalah representasi wajah politik anak muda. Melihat kandidat lain sudah terlalu lama nongol di layar kaca dan lalu lalang politik nasional. Mas Gibran adalah wujud pembaharuan. Ia adalah bukti bahwa, anak muda juga dapat berprestasi secara luas,” tambahnya.

Baca Juga :   Ketua PSI Kaesang: Sebentar, Kok Pak Anies Nggak Disebut ?

Terakhir korlap deklarasi menambahkan bahwa, harapannya ialah apabila Gibran Terpilih menjadi wakil presiden RI 2024-2029, ia ingin Gibran menggenjot pengembangan SDM dan pembangunam berbasis pemuda.

“Jika 10 tahun pak Jokowi adalah pembangunan infrastruktur. Kami ingin, Mas Gibran nanti, berfokus pada genjotan Kualitas SDM pemuda. Pembangunan berbasis pemuda. Ekonomi berbasis Pemuda. Karena, data demografi kita menunjukkan bahwa, pemuda adalah mayoritas penduduk indonesia saat ini,” pungkasnya kepada awak media

Berikut kami lampirkan rilis lengkap Pemuda Jember bergerak :

Baca Juga :   Muncul Daftar Nama 34 Petahana dan 11 Anggota Legislatif Baru DPRD Bondowoso

*Assalamualaikum, Selamat Sore, Salom, Namo budhaya, salam kebajikan*

Dalam sejarah kebangsaan Indonesia, Pemuda adalah lokomotif yang kerapkali memprakarsai lompatan lompatan besar sejarah bangsa.

Tanpa Pemuda Tidak ada Spirit kemerdekaan 1945.

Tanpa Pemuda Tidak pula ada nyala api Reformasi 1998.

Pemuda adalah keniscayaan suatu bangsa untuk melanjutkan estafet kepemimpinan kebangsaan.

Oleh karena itu, didorong semangat antar sesama pemuda pemudi Indonesia, bahwa, pemuda sudah waktunya mendapat kepercayaan penuh sebagai pemimpin negeri ini.

Maka, kami Pemuda Jember Bergerak memutuskan untuk mendukung Mas Gibran sebagai calon Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029, sebagai representasi dan sebagai perwujudan generasi muda indonesia.

Bahwa, mas Gibran telah terbukti memimpin satu daerah dan telah menghasilkan lentingan lentingan prestasi yang mengagumkan semasa memimpin kota solo.

Baca Juga :   Anggota PPS Desa Kamal Kecamatan Arjasa, Bustomi Arwan, Menjadi Tulang Punggung Kelancaran Pemilu 2024

Maka, kami ingin seluruh prestasi dan pencapaian ini diperluas kebermanfaatan dan cakupannya ke level Nasional sebagai RI 2.

Demikian Paparan kami sampaikan, dan sejak tulisan ini dibacakan, kami Pemuda Jember Bergerak siap satu komando, bergerak, bergerilya untuk memenangkan mas Gibran Rakabuming Raka dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya hingga menghantarkan Mas Gibran Ke pintu gerbang kemenangan pada pemilu presiden dan wakil presiden 2024.

Wassalamualaikum Wr Wb

M. Iqbal korlap Aksi

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page