Scroll untuk membaca artikel
ArtikelKesehatan

Peran Pafi Kabupaten Gresik Dalam Dunia Kesehatan dan Farmasi di Jatim

515
×

Peran Pafi Kabupaten Gresik Dalam Dunia Kesehatan dan Farmasi di Jatim

Sebarkan artikel ini
pafi

SINAR.CO.ID,- Memiliki visi misi mulia dalam dunia kesehatan, pafikabupatengresik turut menjadi tongga dalam berbagai andil problema kesehatan di Indonesia.

Pafi cabang Kabupatn Gresik yang beralamatkan di Jl. Raya Pelem Watu Blok 10, Palemwatu, Gempolkurung, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174 ini, memiliki andil yang sama dengan pafi pusat dan cabang pafi lainnya di indonesia.

Peran Pafi Kabupaten Gresik Dalam Dunia Kesehatan dan Farmasi di Jatim

Tidak berbeda jauh dengan peran pafi pusat, cabang pafi kabupaten Gresik adalah sebuah lembaga kesehatan yang menjadi tiang penyangga utama dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

Baca Juga :   Paviliun Seroja RSUD dr. Koesnadi Diresmikan Untuk Layanan Kesehatan Jiwa

Terletak strategis di provinsi Jawa Timur, Pafi Gresik tidak hanya menyediakan layanan medis dasar seperti pemeriksaan kesehatan rutin, vaksinasi, dan pengobatan, tetapi juga, berperan dalam meningkatkan kesadaran kesehatan melalui edukasi kepada masyarakat setempat.

Didukung dengan tim medis yang terlatih baik dalam dunia kesehatan dan farmasi, Pafi memastikan bahwa setiap individu mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga :   Haul 25 Kyai Togo Ambarsari Jadikan Tauladan Kebijakan

Dengan fasilitas yang memadai, Pafi memungkinkan akses mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas.

Tentunya, ini sejalan dengan upaya pemerintah Republik Indomesia untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup penduduk Kabupaten Gresik.

Nah untuk dapat terakses lebih lanjut bersama Pafi Kabupaten Gresik langsung saja akses di https://pafikabupatengresik.org/

Baca Juga :   Dinsos P3AKB Bondowoso Bersama Unair Target Program Desa Emas

 

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page