Scroll untuk membaca artikel
DaerahEkonomi

Sky Bondowoso Gelar Pelatihan Penguatan Formulasi Team Capai Target

211
×

Sky Bondowoso Gelar Pelatihan Penguatan Formulasi Team Capai Target

Sebarkan artikel ini
Momentum Pemateri Sky berikan arahan dan motivasi bagi segenap ketua dan karyawan Sky Bondowoso.

Bondowoso, Sinar.co.id,- Sebagai langkah penguatan formulasi team dalam mencapai target kinerja, Sky Bondowoso kembali gelar pelatihan Pengembangan dan penguatan tim di salah satu rumah makan, kelurahan Sekarputih, kecamatan Tegalampel, Bondowoso pada Senin, (18/3/2024).

Hadiri sebagai pemateri pada kesempatan kali ini, manager area Eny Kusrini dan CEO Affiliate team Masif yakni Ifrotul Latif dan Team Sky Lainnya yang ada di kawasan area Bondowoso.

Sky Bondowoso Gelar Pelatihan Penguatan Formulasi Team Capai Target

Dalam acara pelatihan tersebut, Ifrotul Latif, yang akrab disapa Mas If, terpantau memberikan sebuah motivasi dan harapan terhadap segenap ketua Sky Bondowoso untuk selalu optimis dalam membesarkan kader dibawah Sky.

Baca Juga :   Sidak Kelangkaan Gaz Melon, PJ Sekda Bondowoso Sempat Mis Komunikasi Dengan Agen

“Dengan adanya pelatihan pengembangan dan penguatan tim Sky, semoga dapat memberikan wawasan manajemen dalam menguatkan formulasi kekuatan dari tim tersebut dalam mencapai target,” harapnya.

Sky Bondowoso

Sebagai langkah penguatan formulasi team dalam mencapai target kinerja, Sky Bondowoso kembali gelar pelatihan Pengembangan dan penguatan
Pelatihan Sky di salah satu rumah makan kawasan Bondowoso.

Dengan visi misi selaras dengan team Sky yang lain, manager area Sky Bondowoso, Eny Kusrini, juga tampak memberikan pengarahan dan motivasi terhadap ketua team yang hadir dalam Pelatihan pengembangan dan penguatan tim Sky Bondowoso kali ini.

Baca Juga :   Anies-Muhaimin Turba Sapa Rakyat Jember dengan antusias 29 Oktober 2023

“Tadi sudah diawali dengan warm up (pemanasan) materi pembuka oleh mas If selaku CEO affiliate team masif. Saya berharap bagi para ketua tim yang hadir, dapat mentransfer ilmu yang kita dapat hari ini pada karyawan di dalam team tersebut,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam kesempatan ini juga, sebagai momentum sharing terkait permasalahan yang dihadapi oleh setiap team Sky di Bondowoso.

“Jadi, kita semua saling memberikan feedback atau saran yang bisa di aplikasikan pada masing-masing team. Intinya, kegiatan ini sebagai langkah untuk memulai dengan manajemen strategis, agar lebih baik lagi,” pungkasnya kata pensiunan bidan itu

Baca Juga :   Akibat Kemarau, Hutan Arak-arak Bondowoso Terbakar Hingga 1 Hektar

Terpantau, usai acara pelantihan sembari ngabuburit di bulan suci Ramadhan 1445H kali ini, segenap peserta dan ketua tim lanjut Buka Bersama (Bukber) menikmati hidangan Ramadhan yang sudah di sediakan panitia.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

 

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page