Scroll untuk membaca artikel
DaerahEkonomiSosial

SKY Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Perlengkapan Sekolah di Bondowoso

534
×

SKY Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Perlengkapan Sekolah di Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Affiliate Team Masif bersama salah satu perusahaan hiburan terkemuka di eropa SKY, realisasikan pembagian ratusan paket
Ceo Affiliate team Masif SKY Bondowoso, Ifrotul Latif berikan bantuan sembako untuk masyarakat desa Kupang (11/02)

Bondowoso, Sinar.co.id,- Affiliate Team Masif bersama salah satu perusahaan hiburan terkemuka di eropa SKY, realisasikan pembagian ratusan paket sembako dan perlengkapan sekolah untuk siswa, di dusun Wringin Kurung, desa Kupang, kecamatan Pakem pada Minggu, (11/02/2024).

Diketahui, SKY merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak dalam dunia hiburan dan sosial juga pangsa periklanan trainer film yang memiliki ratusan ribu member di dunia termasuk di kabupaten Bondowoso.

SKY Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Perlengkapan Sekolah di Bondowoso

Terpantau dalam kesempatan ini, SKY Bondowoso yang dimotori oleh Ceo Affiliate team Masif Ifrotul Latif, juga merealisasikan di sejumlah tempat yakni, di desa Kajar, kecamatan Tenggarang, desa Kupang, Andungsari dan desa Gadingsari kecamatan Pakem.

Baca Juga :   Pembina Hisnu Bondowoso Ajak Gencarkan Sholawat Jelang Tahun Politik 2024
Affiliate Team Masif bersama salah satu perusahaan hiburan terkemuka di eropa SKY, realisasikan pembagian ratusan paket sembako dan perlengkapan sekolah untuk siswa, di dusun Wringin
Bantuan alat sekolah dari SKY (11/02)

Menurut ceo Affiliate team Masif SKY Bondowoso, Ifrotul Latif atau dikenal Mas If, bantuan kali ini sebagai suplayer sosial di tengah masa pemulihan ekonomi masyarakat dan menyambut tahun ajaran baru 2024 yang memang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat.

“Meski bantuan ini tidak mencakup seluruh kalangan di Bondowoso, minimal SKY sudah menyasar daerah terpencil yang memang jarang mendapat bantuan,” katanya.

perusahaan hiburan terkemuka di eropa SKY, realisasikan pembagian ratusan paket sembako dan
Ceo Affiliate team Masif SKY, Ifrotul Latif

Disampaikan Ifrotul Latif, gerakan ini murni dari SKY tanpa label dengan misi politik atau kampanye dari partai manapun.

Baca Juga :   Komisi Pemilihan Umum Bondowoso Sebut Situasi Politik 2024 Memanas

“Bantuan dari SKY ini murni membantu masyarakat sebagai langkah pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19. Selain itu juga untuk bantuan perlengkapan sekolah, merupakan reward bagi siswa siswi yang hampir masuk ke tahun ajaran baru 2024,” jelasnya.

Profil Kilas SKY

Lebih lanjut ia menjabar jika, SKY yang berpusat di negara Inggris merupakan perusahaan infestasi ternama di eropa yang bergerak di bidang periklanan trailer film dengan kemasan digital aplikasi.

“Jadi, hanya dengan menonton iklannya kita perhari bisa mendapatkan penghasilan minimal Rp. 11 ribu hingga jutaan rupiah,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direktur dan SEVP Operation, Tumbas Ginting Jadi Pemimpin Tertinggi di PT Mitratani Dua Tujuh

Masih Mas If, untuk bisa tergabung dengan SKY, dirinya membuka peluang luas di Bondowoso dengan terlebih dahulu bergabung dengan grub yang ia bentuk.

Ceo Affiliate team Masif SKY Ifrotul Latif
Moment Foto Bersama Team SKY Bondowoso bersama masyarakat desa Kupang, kec. Pakem

Sementara, disampaikan penerima manfaat bansos, Mahmuda (21) warga Andungsari, dirinya berterima kasih dan mengaku sangat terbantu atas adanya manfaat yang diberikan oleh SKY.

“Semoga bantuan ini menjadi barokah untuk kita utamanya, SKY. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya,” pungkasnya.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page