Scroll untuk membaca artikel
ProfilSosial

Kontribusi Team SKY “Cabe Rawit” Dongkrak Kemajuan Pendidikan

890
×

Kontribusi Team SKY “Cabe Rawit” Dongkrak Kemajuan Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Dengang tagline "Ayo Gabung SKY", team SKY Cabe Rawit sebagai penggerak SKY, kembali gelar bakti amal dengan memberikan beragam alat perlengkapan
ketua team Cabe Rawit penggerak SKY Cicik Nur Aida

Bondowoso, Sinar.co.id, Dengan tagline “Ayo Gabung SKY”, team SKY Cabe Rawit sebagai penggerak SKY, kembali gelar bakti amal dengan memberikan beragam alat perlengkapan sekolah kepada ratusan siswa-siswi di desa Kupang, kecamatan Pakem, kabupaten Bondowoso pada Jumat, (01/03/2024).

Diketahui, SKY merupakan perusahaan yang bergerak dalam dunia digital periklanan trainer film yang menyediakan layanan televisi, digital medsos dengan ratusan juta pelanggan yang berpusat di London dan menguasai Britania Raya.

Kontribusi Team SKY “Cabe Rawit” Dongkrak Kemajuan Pendidikan

Selain itu, SKY yang juga berprioritas pada gerakan sosial, cukup memberikan beragam kontribusi dalam pengentasan kemiskinan dan kemajuan pendidikan di berbagai daerah dalam dan luar negeri termasuk di Bondowoso.

Baca Juga :   Rangkaian Gelar Sosial Bondowoso Mendukung Program Jatim Romantis

Team SKY Cabe Rawit

Disampaikan salah satu ketua penggerak team SKY di desa Kupang Bondowoso, Cicik Nur Aida, bakti sosial kali ini, memprioritaskan pada keberlangsungan pendidikan dengan memberikan bantuan kelengkapan alat sekolah kepada siswa-siswi yang saat ini akan memasuki tahun ajaran baru.

“Ini kan hampir tahun ajaran baru, tentu masyarakat cukup banyak kebutuhan termasuk, kebutuhan anak-anak dalam ketersediaan perlengkapan sekolah. Bantuan ini semoga bisa sedikit mengurangi beban mereka yang memang membutuhkan,” kata Cicik Nur Aida ketua team Cabe Rawit.

Baca Juga :   Sambung Rasa Barisan Mahasantri Loyalitas Khofifah (Basmalah) kepada Anak Yatim dan Abang Gojek

Cicik juga menyebut, bantuan kali ini, anggarannya bersumber dari keuntungan berkontribusi dengan SKY melalui aplikasi SKY.

“Hanya dengaan menonton iklan di aplikasi SKY kita sudah bisa mendapatkan keuntungan dari puluhan ribu hingga ratusan juta rupiah. Sebagian dari perolehan itu, kita gunakan untuk donasi sosial,” jelasnya.

Dengang tagline "Ayo Gabung SKY", team SKY Cabe Rawit sebagai penggerak SKY, kembali gelar bakti amal dengan memberikan beragam alat perlengkapan
Ratusan anak dari basis sekolah Paud hingga SLTP di desa Kupang saat foto bersama usai menerima bantuan dari SKY

Ketua team Cabe Rawit asal desa Kupang ini juga berharap ke depan masyarakat di Bondowoso lebih banyak lagi yang tergabung di SKY.

Baca Juga :   Polres Probolinggo Distribusikan Air Bersih ke Wilayah Terdampak Kekeringan

“Selain mencari rizki dengan berbagai keuntungan dan bonus, kita juga punya peluang besar membantu sesama dengan gerakan sosial,” pungkasnya.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page