Scroll untuk membaca artikel
DaerahPemerintahan

Pisah Sambut Bupati Wabup Kepada PJ Bupati Bondowoso

622
×

Pisah Sambut Bupati Wabup Kepada PJ Bupati Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Pisah Sambut Bupati Wabup Kepada PJ Bupati Bondowoso
Momentum Pisah Sambut Bupati Salwa Arifin dan Wabup Irwan B kepada PJ Bupati Bambang Soekwanto
pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso kepada PJ Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto di Pendopo Raden Bagoes Asrah pada Rabu malam, (27/09/2023).
Momentum Pisah Sambut Bupati Salwa Arifin dan Wabup Irwan B kepada PJ Bupati Bambang Soekwanto

Bondowoso, Sinar.co.id – Jajaran Forpimda Kabupaten Bondowoso gelar pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso kepada PJ Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto di Pendopo Raden Bagoes Asrah pada Rabu malam, (27/09/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso Purna tugas, KH. Salwa Arifin, mengucapkan terima kasih kepada semua lini pemerintahan utamanya masyarakat yang selama dirinya menjabat telah membantu pembangunan di Bondowoso.

Pisah Sambut Bupati Wabup Kepada PJ Bupati Bondowoso

Baca Juga: Salwa Arifin Dikirab Ribuan Relawan Hantar Purna Tugas Sebagai Bupati Bondowoso

“Terima kasih atas kerjasamanya semua pihak bahwa, dengan bantuan teman-teman OPD apalagi termasuk Ketua DPRD. Memang tujuan kami semuanya adalah membangun Bondowoso tidak ada yang lain,” katanya.

Meski terkadang permasalahan yang terjadi seolah-olah tidak membangun karena lain persepsi dan lain cara. Namun inti dari semuanya adalah membangun Bondowoso.

Klick Tautan Video? https://vt.tiktok/pisahsambut pj bupati bondowoso-//

“Saya berpesan kepada PJ Bupati untuk bisa menjaga kesejahteraan masyarakat yang sudah terbangun. Yang Baik dilanjutkan dan yang belum sempurna tolong disempurnakan,” unkapnya.

Wakil Bupati Bondowoso

Sementara juga dalam sambutannya, purna tugas, Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar R, juga senada mengucapkan terimakasih kepada masyarakat juga seluruh jajaran OPD yang selama ini membantunya.

Irwan Bachtiar juga mengucapkan terimakasihnya kepada Forpimda yang telah berhasil memberikan pelayanan utamanya dalam penanganan covid 19 tahun kemarin.

Klick Tautan Video?  https://fb.reels/pisahsambutPJBupati bondowoso2023//

“Alhamdulillah, di Bondowoso dalam penanganan covid semuanya sudah sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita semua,” ungkapnya.

PJ Bupati Bondowoso

Selain itu, disampaikan oleh Pejabat (PJ) Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, jika dirinya perlu dukungan dari semua lapisan untuk dapat menjalankan amanah memimpin Bondowoso ke depan.

“Saya juga sebenarnya tidak menyangka kalau kami juga di beri amanah oleh bapak Presiden melalui Mendagri dalam amanah jabatan ini.

Karena ini merupakan sebuah amanah, kami sangat berharap kerjasamanya terutama, kepada ketua DPRD bapak Kapolres dan semua lini forpimda,” katanya.

Pisah Sambut Bupati Wabup Kepada PJ Bupati Bondowoso
PJ Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto (kanan) bersama Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmat Dhafir.

Menurut Bambang Soekwanto, ada amanah tugas berat dari Gubernur dalam menjaga kondusifitas Pemilukada dan Pilpres 2024 mendatang.

“Dalam menjalankan amanah ini kami tidak bisa bekerja sendiri. Saya sangat berharap mohon dukungan dari rekan-rekan. Bagaimanapun dukungan dari rekan-rekan menjadi prioritas terciptanya kondusifitas di Bondowoso ini,” harapnya.

PJ Bupati Bambang, juga mengaku dalam pelaksanaan prioritas awal tugas, selain akan memupuk kekompakan ASN dirinya juga akan kembali mengorbitkan produktifitas Kopi di Bondowoso.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Baca Juga :   Akhirnya, Bondowoso Resmi Terima Sertifikat UGG Periode 2023-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page