Scroll untuk membaca artikel
Opini

Peran Aktif Try Sandi Apriana dalam Mewujudkan Kehendak Rakyat Mendapat Apresiasi Ketum BIN

76
×

Peran Aktif Try Sandi Apriana dalam Mewujudkan Kehendak Rakyat Mendapat Apresiasi Ketum BIN

Sebarkan artikel ini
Peran Aktif Try Sandi Apriana dalam Mewujudkan Kehendak Rakyat Mendapat Apresiasi Ketum BIN

Jember – Ketua Umum Barisan Independen Nusantara (BIN), Hendro Subandrio, memberikan komentar positif terkait peran anggota DPRD Jember, Try Sandi Apriana, yang dianggap sebagai contoh wakil rakyat yang mampu secara maksimal mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di kantor pusat BIN, Hendro Subandrio menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi Try Sandi Apriana dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD. Subandrio menyebut Try Sandi Apriana sebagai contoh nyata dari perwakilan rakyat yang bisa dengan efektif menggali, memahami, dan mewujudkan kehendak rakyat.

Peran Aktif Try Sandi Apriana dalam Mewujudkan Kehendak Rakyat Mendapat Apresiasi Ketum BIN

“Kami sangat menghargai kinerja luar biasa Try Sandi Apriana. Beliau tidak hanya mendengarkan aspirasi rakyat, tetapi juga aktif dalam memperjuangkan kepentingan mereka melalui partisipasinya dalam berbagai rapat di komisi DPRD Jember,” ujar Hendro Subandrio.

Baca Juga :   Try Sandi Apriana Tunjukkan Empatinya Terhadap Kevin, Bocah Penderita Hidrosefalus, Imam Turyono Bilang Begini

Try Sandi Apriana, yang telah menjadi anggota DPRD Jember selama satu periode, menunjukkan komitmen yang tinggi terhadap pelayanan publik. Subandrio menyoroti keaktifan Try Sandi Apriana dalam terjun langsung ke masyarakat, yang dinilai sebagai suatu langkah positif untuk lebih mendekatkan diri kepada konstituennya.

“Try Sandi Apriana tidak hanya hadir dalam rapat-rapat komisi DPRD, tetapi juga terjun langsung ke masyarakat. Inilah langkah nyata untuk memahami dan merespons kebutuhan rakyat secara langsung,” tambah Subandrio.

Baca Juga :   Jangan Golput Karena Kita Bukan Memilih Malaikat yang Tanpa Dosa

Dalam satu hari yang padat dengan jadwal rapat dan kegiatan masyarakat, Try Sandi Apriana menunjukkan bahwa segala tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat dapat terselesaikan dengan baik. Dedikasi ini, menurut Hendro Subandrio, merupakan gambaran dari seorang pemimpin yang efisien dan responsif terhadap tuntutan masyarakat.

“Kami berharap contoh seperti Try Sandi Apriana dapat menjadi inspirasi bagi anggota DPRD lainnya untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat yang mereka wakili. Inilah esensi dari pelayanan publik yang sejati,” tutup Hendro Subandrio.

Baca Juga :   Hingga 00:07 Wib Pemeriksaan Terduga OTT di Bondowoso Baru Usai

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page