Scroll untuk membaca artikel
Ekonomi

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direktur dan SEVP Operation, Tumbas Ginting Jadi Pemimpin Tertinggi di PT Mitratani Dua Tujuh

168
×

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direktur dan SEVP Operation, Tumbas Ginting Jadi Pemimpin Tertinggi di PT Mitratani Dua Tujuh

Sebarkan artikel ini
Pada hari Senin, 23 Oktober 2023, PT Mitratani Dua Tujuh menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan yang signifikan melibatkan pemegang saham utama, yaitu PT Perkebunan Nusantara X dan PT Kelola Mina Laut. Acara tersebut diadakan

 

Jember, Sinar.co.id,- Pada hari Senin, 23 Oktober 2023, PT Mitratani Dua Tujuh menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan yang signifikan melibatkan pemegang saham utama, yaitu PT Perkebunan Nusantara X dan PT Kelola Mina Laut.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direktur dan SEVP Operation, Tumbas Ginting Jadi Pemimpin Tertinggi di PT Mitratani Dua Tujuh

Acara tersebut diadakan di kantor pusat PT Mitratani Dua Tujuh dengan tujuan untuk mengangkat pejabat baru dalam perusahaan guna meningkatkan kinerja dan efisiensi organisasi.

Direktur PT Perkebunan Nusantara X, Tuhu Bangun, memimpin acara pelantikan dengan mengumumkan dua perubahan penting dalam manajemen PT Mitratani Dua Tujuh.

Tumbas Ginting diangkat sebagai Direktur baru, menggantikan Dwi Aprilla Sandi, sementara Sugiharto Bisri ditunjuk sebagai SEVP Operation, menggantikan Tumbas Ginting.

Baca Juga :   Pegadaian Borong Penghargaan di dalam Ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2023

Perubahan pengurus ini dipandang sebagai langkah strategis dalam menjawab dinamika bisnis yang terus berkembang.

Pemegang saham berharap bahwa perubahan ini akan membawa dampak positif bagi perusahaan dan membantu PT Mitratani Dua Tujuh untuk terus tumbuh, bersaing secara global, dan mencapai hasil terbaik.

Tuhu Bangun menyatakan, “Dengan memperhatikan berbagai tantangan dan dinamika yang begitu luar biasa ke depan, dimana aksi korporasi terus bergulir dan bisnis terus berubah, pemegang saham melihat perlu diadakannya perubahan manajemen karena perubahan merupakan peluang terbesar untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca Juga :   Mekanisme Hapus Rekening BCA Yang Tak Aktif Selama 12 Bulan Hingga Saldo Rp 0

Terus tumbuh dan berkembang, mampu bersaing secara global, dan berpikir untuk berubah.”

Selain pemegang saham, acara pelantikan juga dihadiri oleh pejabat puncak PTPN X, termasuk para kepala bagian, dewan komisaris PT Mitratani Dua Tujuh, SEVP, dan General Manager PT Mitratani Dua Tujuh.

Selain itu, para ibu dari Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT Mitratani Dua Tujuh juga turut serta dalam acara ini.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembacaan salinan kutipan surat keputusan oleh kepala divisi SDM PT Mitratani Dua Tujuh, dilanjutkan dengan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Direktur PT Perkebunan Nusantara X.

Baca Juga :   Erick Thohir Harapkan MES Jadi Motor Penggerak Usaha Syariah

Acara berlanjut dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh para pejabat yang dilantik, serah terima jabatan, sambutan dari para pemegang saham, dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan sesi foto bersama.

Perubahan manajemen ini diharapkan akan membawa PT Mitratani Dua Tujuh ke masa depan yang lebih sukses dan produktif dalam menghadapi tantangan bisnis yang terus berkembang.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page