Scroll untuk membaca artikel
Politik

Hari ke-3 kampanye, Prabowo – Gibran Belum Ambil Cuti

392
×

Hari ke-3 kampanye, Prabowo – Gibran Belum Ambil Cuti

Sebarkan artikel ini
Hari ketiga kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Kamis, Calon Presiden Prabowo Subianto masih tidak mengambil cuti dan tetap menjalankan rutinitas dari jabatannya sebagai Menteri

Jakarta, Sinar.co.id,- Hari ketiga kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Kamis, Calon Presiden Prabowo Subianto masih tidak mengambil cuti dan tetap menjalankan rutinitas dari jabatannya sebagai Menteri Defense (Menhan) RI.

 

Hari ke-3 kampanye, Prabowo – Gibran Belum Ambil Cuti

Menhan Prabowo diketahui pada Kamis pagi terbang ke Malaya untuk bertemu Awal Menteri (PM) Negara Negara Malaysia Anwar Ibrahim di Istana Putrajaya, Malaysia.

“Giat Bapak Menhan hari ini adalah melaksanakan kunjungan kehormatan untuk PM Negara Tanah Melayu H. E. Anwar Ibrahim dalam di Istana Putrajaya, Malaysia,” kata Kepala Biro Hubungan Warga Sekretariat Jenderal Kementerian Defense RI Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha ketika dihubungi di dalam tempat Jakarta pada Kamis, (30/11).

Baca Juga :   MH Gugurkan Gugatan PMH Terhadap Prabowo-Gibran

Walaupun demikian, Edwin tidak menjelaskan lebih banyak yerkait tujuan dari kunjungan kehormatan itu.

Menhan Prabowo dijadwalkan di Tanah Melayu sampai Kamis sore kemudian segera kembali ke Tanah Air pada hari yang sama.

Sementara itu di Surakarta, calon duta presiden yang mendampingi Prabowo, Gibran Rakabuming Raka juga belum mengambil cuti pada hari ketiga kampanye. Dia masih menjalankan rutinitas sebagai Wali kota Surakarta.

Gibran di Balai kota Surakarta, Jawa Tengah, memberikan Tali Asih KORPRI terhadap Sekda lalu Kepala Bappeda setempat.

Baca Juga :   Relawan Pemuda Prabowo Gibran (PERAN 02) Terbentuk di 15 Provinsi, Jatim Siap Menang di 31 Kabupaten/Kota

Prabowo dan Gibran, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 memilih tak mengambil cuti pada minggu pertama kampanye Pilpres 2024.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memilih memanfaatkan akhir pekan untuk berkampanye, sehingga mereka bukanlah mengambil cuti setidaknya pada sepekan pertama kampanye Pilpres 2024.

“Sama seperti hari pertama kemarin (Selasa, 28/11), Pak Prabowo juga Mas Gibran tidak ada ada mengambil cuti kampanye sebagai capres lalu juga cawapres. (Mereka) tetap memperlihatkan memperlihatkan fokus melayani rakyat sebagai menteri pertahanan juga wali kota Surakarta. Dan, pada pekan ini, Pak Prabowo juga Mas Gibran direncanakan berkampanye semata-mata sekali pada akhir pekan, yaitu pada Hari Hari Sabtu kemudian Minggu,” kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Jakarta, Rabu (29/11).

Baca Juga :   Pemuda Lintas Organisasi Jember Dukung Gibran Cawapres 2024, Dihadiri Ratusan Peserta Deklarasi

Sementara itu, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan P Roeslani mengungkapkan pasangan Prabowo-Gibran dijadwalkan berkampanye secara bersama-sama untuk pertama kali di Surabaya, Jawa Timur, kemudian di dalam tempat Jawa Barat pada akhir pekan ini.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page