Scroll untuk membaca artikel
Politik

Ganjar Mahfud Disokong Pospera Jember, Ternyata Sang Ketua Pernah Kuliah di UII Jogjakarta

248
×

Ganjar Mahfud Disokong Pospera Jember, Ternyata Sang Ketua Pernah Kuliah di UII Jogjakarta

Sebarkan artikel ini
Ganjar Mahfud Disokong Pospera Jember, Ternyata Sang Ketua Pernah Kuliah di UII Jogjakarta

Jogjakarta – Kedekatan antara mahasiswa Ali Safit Tarmizi dan Dosen Mahfud, MD di Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta pada masa lalu telah menjadi sebuah cerita yang menarik perhatian publik. Kini, Ali Safit Tarmizi, yang juga menjabat sebagai Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jember, telah berkomitmen untuk mati-matian memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud, MD dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ali Safit Tarmizi adalah salah satu mahasiswa UII Jogjakarta yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Dosen Mahfud, MD. Kedekatan ini terbentuk selama masa kuliahnya di kampus tersebut, dan keduanya sering terlibat dalam diskusi-diskusi intelektual yang mendalam. Ali Safit Tarmizi menggambarkan Dosen Mahfud, MD sebagai sosok yang memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai isu politik dan hukum yang saat itu sedang berkembang di Indonesia.

Ganjar Mahfud Disokong Pospera Jember, Ternyata Sang Ketua Pernah Kuliah di UII Jogjakarta

Kedekatan tersebut telah memengaruhi pandangan politik Ali Safit Tarmizi, dan kini dia telah berkomitmen untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud, MD dalam Pilpres 2024. Ali Safit Tarmizi merasa bahwa kombinasi antara pengalaman Ganjar Pranowo sebagai gubernur yang sukses dan kebijaksanaan hukum Dosen Mahfud, MD adalah solusi yang tepat untuk masa depan Indonesia.

Baca Juga :   Pileg 2024, Pendatang Baru Raup Suara Tertinggi Dapil V Bondowoso

Sebagai Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jember, Ali Safit Tarmizi aktif dalam memobilisasi dukungan masyarakat untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud, MD. Ia bersama timnya berusaha menyampaikan visi dan misi pasangan ini kepada masyarakat, serta melakukan berbagai kegiatan kampanye untuk menggalang dukungan.

Ali Safit Tarmizi percaya bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang dapat mengatasi berbagai tantangan kompleks yang dihadapi negara ini. Ia berharap bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud, MD dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Indonesia.

Baca Juga :   Disebut Beda Visi, Anggota DPRD FPKS Bondowoso Pindah Partai

Dengan dedikasinya untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud, MD dalam Pilpres 2024, Ali Safit Tarmizi menjadi salah satu contoh nyata bagaimana hubungan pribadi dan pengalaman masa lalu dapat membentuk pandangan politik seseorang dan memotivasi mereka untuk berperan aktif dalam politik Indonesia.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id

Baca Juga :   Selain Uang Puluhan Miliyar, KPK Temukan Belasan Senpi di Rumdin Mentan RI


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page