Scroll untuk membaca artikel
Pemerintahan

Dinsos P3AKB Bondowoso Terima Penghargaan Dari BKKBN RI

284
×

Dinsos P3AKB Bondowoso Terima Penghargaan Dari BKKBN RI

Sebarkan artikel ini
dinsos

Bondowoso, Sinar.co.id, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) P3AKB Kabupaten Bondowoso, Anisatul Hamidah, terima penghargaan Manggala Dharma Karya Kencana (DKK) tahun 2024 dari BKKBN RI di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah pada Jumat, (28/06/2024).

Penghargaan tersebut diterima oleh Anisatul Hamidah pada acara penganugerahan tanda penghargaan bidang Bangga Kencana dan percepatan penurunan Stunting tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BKKBN RI.

Dinsos P3AKB Bondowoso Terima Penghargaan Dari BKKBN RI

Kepala Dinsos P3AKB Kabupaten Bondowoso, Anisatul Hamidah.

Menurut Kepala Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso, Anisatul Hamidah, acara tersebut merupakan rangkaian Hari keluarga Nasional (Harganas) ke 31 yang diperingati setiap tanggal 29 Juni.

Baca Juga :   Bupati Salwa Luncurkan GPM yang Tersedia Sembako Murah

Diketahui, Harganas merupakan perwujudan dari pentingnya arti keluarga terhadap upaya memperkuat ketahanan nasional. Harganas juga menjadi wadah untuk merefleksikan peran penting keluarga.

“Sebagai institusi terkecil dalam masyarakat, keluarga memiliki peran penting dalam menyiapkan generasi emas berkualitas. sesuai dengan arahan Presiden, bahwa tahun 2045 ketika Indonesia usia 1 abad, harus terdiri generasi emas berkualitas,” kata Anisatul Hamidah.

Baca Juga :   Perhutani Luncurkan SocioForest di Bondowoso
dinsoso
Kepala Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso, Anisatul Hamidah menerima penghargaan Manggala Karya Kencana yang diberikan oleh Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo di PRPP Semarang, Jumat (28/06)

Menurutnya, atas penghargaan tersebut, Dinsos P3AKB Bondowoso mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas sinergitas dan kolaborasi antar OPD, dengan Puskesmas, Kecamatan, Kementerian Agama, MUI, DMI, RMI, PCNU, Muhammadiyah, ORMAS, LSM dan Media.

Serta, peran seluruh masyarakat menjadi kata kunci untuk keberhasilan mensukseskan ketahanan keluarga dalama rangka menyiapkan generasi emas berkualitas.

Baca Juga :   Bupati Bondowoso Tandatangani Prasasti Pengukuhan Segana

“Apa yang ingin kita raih 10 atau 20 tahun yang akan datang, ditentukan oleh apa yang kita lakukan sekarang. Investasi yang paling berharga saat ini adalah investasi sumber daya manusia,” pungkasnya.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page