Scroll untuk membaca artikel
Sosial

Yayasan Anak Nusantara Situbondo dan Yayasan Al Fitroh Bondowoso Menjadi Tujuan Asparta Menggelar Kegiatan Sosial

105
×

Yayasan Anak Nusantara Situbondo dan Yayasan Al Fitroh Bondowoso Menjadi Tujuan Asparta Menggelar Kegiatan Sosial

Sebarkan artikel ini
menggelar program "Asparta Peduli". Kali ini, fokus kegiatan sosial dilakukan di Yayasan Lentera Anak Nusantara Situbondo dan Yayasan Al Fitroh Bondowoso.

Jember, Sinar.co.id, Asosiasi Stakeholder Pariwisata yang tergabung dalam Astana Pariwisata Tapalkuda, kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagai kegiatan sosial dengan menggelar program “Asparta Peduli”. Kali ini, fokus kegiatan sosial dilakukan di Yayasan Lentera Anak Nusantara Situbondo dan Yayasan Al Fitroh Bondowoso.

Dalam keterangan resminya, Ketua Umum Asparta, Ahmad Imron Rosadi, menyatakan bahwa meskipun usia organisasi ini masih belum genap satu tahun, Asparta telah berhasil melaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam sektor pariwisata.

Yayasan Anak Nusantara Situbondo dan Yayasan Al Fitroh Bondowoso Menjadi Tujuan Asparta Menggelar Kegiatan Sosial

Rosadi menambahkan bahwa “Asparta Peduli” merupakan wujud nyata dari komitmen Asparta dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Baca Juga :   Pengusaha Sawit dan Batubara Sudah Salurkan Bantuan 63 Ton Pupuk Gratis di Bondowoso

Sebelumnya, Asparta telah sukses menggelar event promosi wisata bersama artis dari serial televisi populer “Preman Pensiun”.

Giat Yayasan

Kegiatan tersebut menjadi tonggak awal perjalanan Asparta dalam berkontribusi dalam pengembangan industri pariwisata di Indonesia.

Organisasi Asparta, yang dipimpin oleh Ketua Umum Ahmad Imron Rosadi, berkantor pusat di Jalan Ikan Kakap Lingkungan Gebang Waru, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Baca Juga :   Bantuan Usaha Produktif Tahap ll Kembali Disalurkan Baznas Bondowoso

Dengan dukungan dari semua anggota, termasuk biro perjalanan, travel, transportasi, hotel, restoran, destinasi wisata, pusat oleh-oleh, dan tour leader, serta driver pariwisata, Asparta terus berupaya untuk menjadi garda terdepan dalam menghadirkan pariwisata yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat luas.

“Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang berada di sekitar destinasi pariwisata.

Baca Juga :   Bupati Salwa Himbau Seluruh Kecamatan Dapat Meniru Baksos Kcamatan Binakal

Dengan kerjasama dan dukungan dari semua pihak, kami yakin dapat memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan pariwisata Indonesia,” ujar Rosadi.

Program “Asparta Peduli” di Yayasan Lentera Anak Nusantara Situbondo dan Yayasan Al Fitroh Bondowoso merupakan langkah nyata Asparta dalam menjalankan misi sosialnya, yang tidak hanya berfokus pada pengembangan industri pariwisata, tetapi juga pada kesejahteraan sosial masyarakat secara keseluruhan.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page