Scroll untuk membaca artikel
DaerahEkonomiSosial

Tunjukkan Eksistensi Sosial, Sky Bondowoso Bagikan Ratusan Takjil

394
×

Tunjukkan Eksistensi Sosial, Sky Bondowoso Bagikan Ratusan Takjil

Sebarkan artikel ini
Dimotori Affiliate team MasIf, Sky Bondowoso kembali tunjukkan eksistensi sosial dengan menggelar gerakan sosial
Sky bagikan ratusan menu takjil di ruas jalan raya kelurahan kotakulon (21/03).

Bondowoso, Sinar.co.id,- Dimotori Affiliate team MasIf, Sky Bondowoso kembali tunjukkan eksistensi sosial dengan menggelar gerakan membagikan ratusan paket menu ta’jil dalam momentum Ramadhan 1445H di sepanjang ruas Jl. Diponegoro, Kelurahan Kotakulon pada Kamis, (21/03/2024).

Tampak eksistensi Sky Bondowoso  membagikan rausan menu Ta’jil kepada segenap pengendara yang melintas di sepanjang jalan raya Diponegoro dengan diiringi musik soud sistem sebagai pemeriah acara.

Tunjukkan Eksistensi Sosial, Sky Bondowoso Bagikan Ratusan Takjil

Dijelaskan Ceo Affiliate team MasIf, Ifrotul Latif, untuk anggaran dalam setiap giat kesosialan termasuk bagi takjil kali ini, murni didanai oleh perusahaan Sky.

Baca Juga :   Kisah Cinta Kyai Togo Ambarsari dan Perjuangannya

“Untuk bisa mendapatkan dana kegiatan sosial ini, kita ada prosedur dari Sky pusat. Karena, team yang saya pegang ini sudah memenuhi prosedur dan persyaratan maka, perusahaan memberikan secara cuma-cuma untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Dimotori Affiliate team MasIf, Sky Bondowoso kembali tunjukkan eksistensi sosial dengan menggelar gerakan sosial
Ceo Affiliate team MasIf, Ifrotul Latif,

Eksistensi Sky Bondowoso

Ifrotul Latif yang akrab disapa Mas If, menyebut dalam momentum ini, selain menjadi ajang amal berbagi, juga menjadi momen mengenalkan eksistensi Sky kepada masyarakat di Bondowoso.

Baca Juga :   Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direktur dan SEVP Operation, Tumbas Ginting Jadi Pemimpin Tertinggi di PT Mitratani Dua Tujuh

“Selain memang lembaga sekaligus perusahaan sosial, Sky ini juga memberikan penghasilan dari klaim bonus menonton video di Aplikasi Sky yang didapatkan oleh setiap anggotanya,” jelas Mas If.

Dengan tingginya eksistensi sosial dari Sky ini, Mas If berharap kedepan dapat membantu sesama yang membutuhkan utamanya masyarakat di Bondowoso.

“Jangan ragu untuk bergabung bersama Sky Bondowoso karena, selain prioritas meraih target penghasilan, Sky ini juga mengutamakan kesosialan utamanya salam basis pengentasan kemiskinan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Potret dan Catatan Desa Paling Kumuh se Dunia

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page