Scroll untuk membaca artikel
Politik

SY Anas Thahir Optimis Raup Suara Kemenangan di Kontestasi Pileg 2024

748
×

SY Anas Thahir Optimis Raup Suara Kemenangan di Kontestasi Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
SY Anas Thahir, anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis maju lagi pada kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024

Bondowoso, Sinar.co.id,- SY Anas Thahir, anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis maju lagi pada kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024.

Hal ini disampaikan SY Anas Thahir dalam realisasi Program penekanan angka stunting di perum Kampung Baru, desa Karanganyar, kecamatan Telampel, kabupaten Bondowoso pada Rabu, (10/01/2024).

SY Anas Thahir Optimis Raup Suara Kemenangan di Kontestasi Pileg 2024

Diketahui, SY Anas Thahir saat ini akan maju sebagai kandidat legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim III yang meliputi wilayah Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso sebagai calon incumbent dari partai belambang Ka’bah.

Baca Juga :   Antusiame Rakyat Jember 29 Oktober akan bertemu Anis-Muhaimin

Pria bertumpah darah Banyuwangi ini, mengaku optimis bisa kembali meraup suara lebih banyak di pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang dibanding pada kontestasi Pileg sebelumnya.

Keoptimisannya muncul karena dalam kampanye maupun sebelum kampanye, ia jauh lebih banyak menyapa dan berkumpul dengan masyarakat.

Bahkan, jika dibanding dengan tahun sebelumnya SY Anas Thahir mengaku kunjungannya tercatat naik 200 persen saat kumpul dengan masyarakat. Yakni tercatat tahun ini sudah lebih dari 190 kali.

Baca Juga :   Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Akan Menang Satu Putaran Pilpres, Siti Hamidah, SH Bilang Begini

“Mudah-mudahan naik. Saya optimis,” kata pria yang kini maju lagi dengan nomer urut 7 dari PPP.

SY Anas Thahir

Ia menerangkan, bahwa berkumpul dengan masyarakat memang tidak menjadi tolak ukur utama. Namun, menjadi salah satu faktor dari banyak hal.

Namun demikian, pria yang telah dua periode menjadi anggota DPR RI ini mengaku, tak ada basis paling kuat. Karena, tiga kabupaten ini dinilainya sama pentingnya dan prioritas.

“InsyaAllah menang,” katanya.

Baca Juga :   Panglima TNI Mutasi/Promosi 38 Pati, Termasuk Dankormar-Dankodiklatal

Anas pun mengaku selama menyapa masyarakat dirinya lebih banyak komunikasi di bidang ketenagakerjaan, kesehatan, struktur kesehatan masyarakat dan keselamatan kerja. Hal itu sejalan dengan komisi yang kini diampunya.

Dicontohkan Anas, kepesertaan BPJS ketenagakerjaan itu masih rendah sekali di tiga kabupaten. Dirinya dorong terus, agar coverage bisa meningkat.

“Supaya apa, supaya semua masyarakat di Dapil saya ini pada akhirnya bisa menikmati fasilitas kesehatan BPJS kesehatan maupun ketenagakerjaan,” pungkasnya.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

SY Anas Thahir, anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis maju lagi pada kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024
SY Anas Thahir Caleg DPR RI Fraksi PPP wilayah Dapil lll Jatim (Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso) nomer urut 7

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page