Scroll untuk membaca artikel
Politik

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Akan Menang Satu Putaran Pilpres, Siti Hamidah, SH Bilang Begini

123
×

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Akan Menang Satu Putaran Pilpres, Siti Hamidah, SH Bilang Begini

Sebarkan artikel ini
Siti Hamidah, SH, seorang advokat yang aktif dalam lembaga pendampingan dan pelindungan hukum Bakti Indonesia, telah menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan

 

Banywangi, Sinar.co.id,- Siti Hamidah, SH, seorang advokat yang aktif dalam lembaga pendampingan dan pelindungan hukum Bakti Indonesia, telah menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Akan Menang Satu Putaran Pilpres, Siti Hamidah, SH Bilang Begini

Siti Hamidah, SH, yang juga merupakan Sekretaris Partai Gerindra Tegalsari di Banyuwangi, dianggap sebagai ujung tombak pejuang Partai Gerindra di wilayah tersebut.

Baca Juga :   Menang Satu Putaran, Persatuan Pedagang Tembakau Jember Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Aktivis perempuan berwajah ayu ini dikenal memiliki kekuatan jejaring media yang kuat di sepanjang Eks Karesidenan Besuki. Keyakinan Siti Hamidah, SH, ini mencerminkan dukungan yang tulus terhadap pasangan Prabowo-Gibran, yang keduanya berasal dari Partai Gerindra.

Siti Hamidah, SH, menegaskan bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah sosok yang memiliki komitmen kuat untuk memajukan bangsa dan negara. Menurutnya, Prabowo Subianto, yang telah berulang kali menjadi calon presiden, memiliki pengalaman yang cukup dalam dunia politik dan kepemimpinan.

Baca Juga :   Ketua DPC PPP Ajak Semangat Bekerja Dalam Momen Harlah PPP 51

Lebih lanjut, Siti Hamidah, SH, menilai bahwa kehadiran Gibran Rakabuming Raka, yang dikenal sebagai pebisnis sukses dan putra dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, akan membawa energi segar dan pemikiran inovatif dalam menjalankan pemerintahan.

Dalam pernyataannya, Siti Hamidah, SH, juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemilihan. Dia mendorong warga negara untuk menggunakan hak suara mereka dengan bijak, agar hasil Pilpres 2024 dapat mencerminkan keinginan rakyat Indonesia.

Baca Juga :   Ketua PSI Kaesang: Sebentar, Kok Pak Anies Nggak Disebut ?

Keyakinan Siti Hamidah, SH, ini menjadi sorotan dan perbincangan di kalangan pendukung pasangan Prabowo-Gibran, dan diharapkan akan semakin memperkukuh semangat dalam perjalanan menuju Pilpres 2024 yang akan datang.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page