Scroll untuk membaca artikel
AdvertorialDaerahPemerintahan

Pj Bupati Bondowoso Sidak OPD Temukan ASN Tidak Penuhi Disiplin

486
×

Pj Bupati Bondowoso Sidak OPD Temukan ASN Tidak Penuhi Disiplin

Sebarkan artikel ini
Untuk tetap menjaga tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bondowoso, PJ Bupati Bondowoso bersama jajaran gelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa OPD pada Senin, (23/10/2023)
Apel pagi Pj Bupati Bondowoso sebelum gelar sidak di DLH Bondowoso

Bondowoso, Sinar.co.id,- Untuk tetap menjaga tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bondowoso, PJ Bupati Bondowoso bersama jajaran, gelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Senin, (23/10/2023)

Dalam gelar Sidak kali ini, PJ Bupati di dampingi plh Sekretaris Daerah dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bondowoso.

Pj Bupati Bondowoso Sidak OPD Temukan ASN Tidak Penuhi Disiplin

Disampaikan plh Sekda Bondowoso, Haeriah Yuliati, sidak kali ini untuk memantau sejauh mana, tingkat disiplin dari ASN di Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga :   Caleg DPRD Lumajang Ma’ruf Nidhomuddin Kampanyekan AMIN Lewat Grebek Kampung

Menurutnya, dalam sidak kali ini, pihaknya melakukan inspeksi ke Dinas Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup dan BPBD Bondowoso.

“Karena, kunci dari titik keberhasilan ASN itu adalah jika dimulai dari disiplin, Insya Allah semua pekerjaan akan selesai tepat waktu. Layanan kepada masyarakatpun akan dapat termaksimalkan,” katanya.

Menurut Haeriah, dari hasil sidak di sejumlah OPD itu, ditemukan  sejumlah ASN di salah satu Dinas yang belum mengikuti SOP disiplin ASN.

Baca Juga :   Rangkaian Gelar Sosial Bondowoso Mendukung Program Jatim Romantis

“Tadi Dinas Pertanian, ada beberapa ASN yang memang tidak hadir atau mengikuti apel,” jelasnya.

Setelah gelar Sidak hari ini, sambung Haeriah, pihaknya juga akan melakukan sidak lanjutan di seluruh OPD secara kontinu.

“Kami berharap bahwa, seluruh Kepala OPD bisa melakukan pengawasan internal terhadap seluruh ASN di setiap OPD nya masing-masing,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pengusaha Sawit dan Batubara Sudah Salurkan Bantuan 63 Ton Pupuk Gratis di Bondowoso

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page