Scroll untuk membaca artikel
DaerahPolitik

Kyai Kampung dan RSI Bondowoso, Deklarasi Dukung Paslon 02 Prabowo Gibran

696
×

Kyai Kampung dan RSI Bondowoso, Deklarasi Dukung Paslon 02 Prabowo Gibran

Sebarkan artikel ini
Ratusan Komunitas Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng (RSI) Kabupaten Bondowoso, deklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden Prabowo
Komunitas Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng Bondowoso Deklarasi Dukung Paslon 02 Prabowo Gibran (17/01)

Bondowoso, Sinar.co.id, Ratusan Komunitas Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng (RSI) Kabupaten Bondowoso, deklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden Prabowo Subiato dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024.

Deklarasi yang dihadiri sekitar 500 kyai dan guru ngaji juga kader barisan Rejo Semut Ireng tersebut, terselenggara di ball room hotel Ijen View pada Rabu, 17 Januari 2024.

Kyai Kampung dan RSI Bondowoso, Deklarasi Dukung Paslon 02 Prabowo Gibran

Diketahui, Komunitas Rejo Semut Ireng ini merupakan barisan lama pendukung Presiden RI Joko Widodo sejak pilpres periode 2014 dan saat ini, mendapat dukungam oleh barisan Komunitas Kyai Kampung.

Baca Juga :   Dukungan kepada Prabowo Gibran Makin Meluas, Begini Kata Jubir KIM Mangapul Silalahi, tentang Survey LSI Denny JA

Disampaikan koordinator acara Mohammad Firmansyah, jika pihaknya meyakini bahwa Prabowo dan Gibran adalah calon presiden dan wakil presiden yang mampu melanjutkan tongkat estafet dari program- program kerja presiden Joko Widodo.

Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng (RSI) Kabupaten Bondowoso, deklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden Prabowo Subiato dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam
koordinator acara deklarasi dukungan 02, Mohammad Firmansyah (17/01)

“Dengan demikian, kami yakin Prabowo Gibran mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, menuju Indonesia Emas,” katanya.

Deklarasi Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng (RSI) Kabupaten Bondowoso dukung 02

Menurut Firmansyah, dengan adanya dukungan dari komunitas Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng ini, dirinya yakin Prabowo Gibran akan menang satu putaran.

Baca Juga :   Camat Tamanan Sebut Salah Satu Indikasi Kecilnya Serapan PBB Ada Janji Politik Kades

“Dengan adanya deklarasi kali ini kami optimis targetkan kemenangan 02 Prabowo Gibran sebesar 70 % dalam satu putaran di kontestasi Pilpres 2024 ini,” pungkasnya.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//deklarasi dukung 02

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page