Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Dua Rumah Terbakar Api di Botolinggo Hingga, Libatkan Petugas dari 2 Kabupaten

510
×

Dua Rumah Terbakar Api di Botolinggo Hingga, Libatkan Petugas dari 2 Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Bondowoso dan Situbondo berhasil padamkan api yang membakar dua rumah warga di dusun Sundang, des/kec. Botolinggo pada Jumat, (15/12/2023) sekitar jam 00.35 wib
tampak petugas Damkar melakukan pemadaman api (14/12)

Bondowoso, Sinar.co.id,- Hanya dalam hitungan menit, jajaran tim gabungan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bondowoso dan Situbondo berhasil padamkan api yang membakar dua rumah warga di dusun Sundang, des/kec. Botolinggo pada Jumat, (15/12/2023) sekitar jam 00.35 wib.

Diketahui, dalam sejumlah penggalan video yang beredar di beberapa jejaring sosial, api besar yang letaknya berdekatan dengan kantor desa setempat dan tampak membuat panik beberapa warga sekitar.

Dua Rumah Terbakar Api di Botolinggo Hingga, Libatkan Petugas dari 2 Kabupaten

Meski belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, dari release Damkar Bondowoso, api melahap hunian milik Muhlizul A’mal (34) dan P. Bahri (50) itu, tertaksasi kerugian mencapai sekitar Rp. 75 juta.

Baca Juga :   Usai Geledah dua Rumah, KPK Kembali Merangsek ke BSBK Bondowoso

Rincian kerugian dua rumah terbakar

Adapun rincian barang kerugian berupa dua rumah, satu dapur dan tiga unit motor. Sementara untuk sejumlah hewan ternak, berhasil diselamatkan dan pemicu terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan.

Adapun tim gabungan yang turut memadamkan api diataranya Damkar Bondowoso dengan menurunkan tiga armada serta, Damkar Situbondo dengan dua armada juga jajaran Mapolsek Botolinggo dan sejumlah warga setempat.

Baca Juga :   Tiga Hari Pasca Bencana Walidono Tim Satgas Juga Maksimalkan Dapur Umum dan Korban Terdampak Bertambah 263

Untuk langkah tindakan yang dilakukan petugas Damkar Bondowoso meliputi, menerima laporan, menuju lokasi juga melakukan pemadaman dan ditutup dengan proses pendinginan.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page