Scroll untuk membaca artikel
Nasional

Diberikan Mandat sebagai Kandidat Calon Ketua Umum PB PMII: Begini Kata Sahabat Faqih

76
×

Diberikan Mandat sebagai Kandidat Calon Ketua Umum PB PMII: Begini Kata Sahabat Faqih

Sebarkan artikel ini
pmii

Jakarta, Sinar.co.id,- Genderang perang siap ditabuh !. Kepastian itu menyusul pengumuman yang disampaikan oleh Badan Pekerja Kongres (BPK) terkait pendaftaran Calon Ketua Umum dan Calon Ketua Kopri PB PMII Periode 2024-2027.

Seluruh Lembaga PMII se Indonesia turut bersiap mendelegasikan masing-masing kader terbaiknya untuk berkontestasi sebagai Calon Ketua Umum dan Ketua Kopri PB PMII 2024-2027.

Diberikan Mandat sebagai Kandidat Calon Ketua Umum PB PMII: Begini Kata Sahabat Faqih

PMII Jember sebagai bagian dari entitas PMII, memandatkan amanat kelembagaan kepada Sahabat Faqih Al Haramain untuk turut serta mewaqofkan pengabdian dan gagasan-gagasan segarnya sebagai Calon Ketua Umum PB PMII 2024-2027.

Baca Juga :   Unuja Bangun Kerja Sama Dengan Thailand Menuju Go Asean

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah kelembagaan yang memberikan mandat untuk maju dalam konstelasi kongres ke XXI. Maka berbekal restu dari kelembagaan, sahabat, senior dan alumni, saya siap menerima amanah ini dengan sadar dan insyaf,” kata Sahabat Faqih Al Haramain, Kamis (13/06/2024), Jakarta.

Sahabat Faqih menyampaikan harapannya pada Kongres PMII ke XXI banyak dilahirkan gagasan-gagasan segar sebagai barometer kepemimpinan PB PMII selanjutnya.

Baca Juga :   Kode “Pak Lurah” Trend Dalam Penentuan Capres dan Cawapres 2024

“Saya berharap waktu yang singkat ini tetap mengedepankan pertarungan ide, gagasan di antara para kandidat untuk perbaikan dan pengembangan organisasi ke depan,” sahabat Faqih menjelaskan.

Lebih lanjut sahabat faqih juga menyampaikan rencana fokus kerjanya semisal diberikan amanah terpilih sebagai Ketua Umum PB PMII

“Jika diamanahi memimpin PB PMII, porsi 65% akan saya fokuskan di internal sementara sisanya untuk eksternal,” ujarnya.

Baca Juga :   Pasukan Onthel dan Dayak Papua Bondowoso, Unjuk Kebolehan di Surabaya

Sahabat Faqih kedepannya diharapkan menjadi lokomotif kepemimpinan yang menjunjung tinggi basis intelektual sebagaimana yang telah dilakukannya waktu menjadi Ketua PC PMII Jember Periode 2021-2022.

 

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page