Scroll untuk membaca artikel
PolitikProfil

Anggota PPS Desa Kamal Kecamatan Arjasa, Bustomi Arwan, Menjadi Tulang Punggung Kelancaran Pemilu 2024

239
×

Anggota PPS Desa Kamal Kecamatan Arjasa, Bustomi Arwan, Menjadi Tulang Punggung Kelancaran Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kamal, Kecamatan Arjasa, Bustomi Arwan, atau yang akrab disapa Tomi, telah menjadi sosok yang tak tergantikan dalam memastikan kelancaran pemilihan umum (Pemilu) 2024 tingkat desa

Jember, Sinar.co.id,- Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kamal, Kecamatan Arjasa, Bustomi Arwan, atau yang akrab disapa Tomi, telah menjadi sosok yang tak tergantikan dalam memastikan kelancaran pemilihan umum (Pemilu) 2024 tingkat desa.

Tomi, dengan dedikasi tinggi, terus melakukan kerja-kerja kepanitiaan yang sangat penting untuk menyelenggarakan proses demokrasi ini.

Anggota PPS Desa Kamal Kecamatan Arjasa, Bustomi Arwan, Menjadi Tulang Punggung Kelancaran Pemilu 2024

Salah satu tugas utama Tomi adalah melakukan pemutakhiran data pemilih. Ia telah melakukan upaya maksimal untuk memastikan bahwa daftar pemilih Desa Kamal tetap akurat dan terkini.

Baca Juga :   Latar Belakang Keluarga Nahdliyin Bikin Mas Riyad Punya Komitmen Tinggi Melangitkan NU dan PKB di Banyuwangi

Dengan sigap dan teliti, Tomi memeriksa, memperbarui, dan mendokumentasikan data pemilih, sehingga meminimalkan potensi kesalahan dalam pelaksanaan Pemilu.

RH Tumanggor, Pengawas Kelurahan dan Desa Kamal, mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kinerja Tomi. Menurutnya, Tomi telah menjadi tulang punggung dalam menjaga data pemilih Desa Kamal.

“Kinerja Tomi sangat luar biasa. Dia telah membuktikan komitmennya untuk mengawal integritas dan ketepatan data pemilih kita,” ujar RH Tumanggor.

Baca Juga :   Jokowi: Beda Pilihan Wajar Dan Tak Perlu Diributkan

Kehadiran Tomi sebagai anggota PPS Desa Kamal menjadi cerminan semangat dan tanggung jawab yang tinggi terhadap proses demokrasi di tingkat desa.

Ia telah memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam memastikan bahwa hak suara warga Desa Kamal dapat diwujudkan dengan adil dan transparan dalam Pemilu 2024.

Tomi sendiri menyatakan bahwa ia sangat bersyukur bisa berperan dalam proses Pemilu ini.

“Saya yakin bahwa pemilihan umum adalah fondasi demokrasi kita. Saya hanya melakukan tugas saya dengan sebaik mungkin agar proses ini berjalan dengan baik,” kata Tomi.

Baca Juga :   Ketua Golkar Jatim Tegaskan Dunia Politik Butuh Para Pemuda

Dengan semangat seperti ini, Tomi dan anggota PPS lainnya di Desa Kamal siap menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi hingga Pemilu 2024 selesai.

Keberhasilan mereka dalam menjaga integritas data pemilih menjadi langkah penting untuk menjaga proses demokrasi yang sehat dan berkualitas di tingkat desa.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page