Scroll untuk membaca artikel
Pemerintahan

Walkot Solo Harapkan Pensiunan Masih Berkontribusi

220
×

Walkot Solo Harapkan Pensiunan Masih Berkontribusi

Sebarkan artikel ini
Segenap pensiunan aparatur sipil negara (ASN) diharapkan masih memperlihatkan kontribusi nya untuk kota kemudian penduduk

Solo, Sinar.co.id, Segenap pensiunan aparatur sipil negara (ASN) diharapkan masih perlihatkan berkontribusi untuk kota kemudian penduduk secara luas.

Hal ini disampaikan Wali Perkotaan Surakarta, Jawa Tengah Gibran Rakabuming acara Pemberian Tali Asih KORPRI terhadap Sekda kemudian juga Kepala Bappeda di tempat di Kompleks Balai Perkotaan Surakarta, Jawa Tengah, pada Kamis, (30/11).

Walkot Solo Harapkan Pensiunan Masih Berkontribusi

“Saya kan kalau ada pensiunan selalu menekankan, kalau telah terjadi purnatugas memberikan sumbangan lagi ke warga, ke kota,” katanya.

Baca Juga :   Tim Personil Satpol PP Bondowoso Ikut Jambore Satlinmas di Cuban Rondo

Ia mengungkapkan sumbangan yang mana disebutkan tidaklah semata-mata di dalam bidang sosial tetapi juga politik.

“Salah satunya mampu jadi mengambil bagian parpol dan juga lain-lain. Itu salah satu sumbangan lalu saya kira itu sangat baik sekali. Kalau pak Sekda yang tersebut digunakan ini masuk sebagai takmir Masjid Sheikh Zayed,” katanya.

Baca Juga :   Pesta Demokrasi 2024, Forkopimca Pakem Ajak Masyarakat Tidak Golput

Ia mengungkapkan para purnatugas lain di usia 60 tahun yang masih terlibat juga sehat sanggup memberikan sumbangan apapun bentuknya.

Disinggung mengenai mantan Kepala Bagian Kepuasan Rakyat Hendro Pramono yang dimaksud menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud untuk Daerah Perkotaan Surakarta, menurut beliau tidak jadi masalah.

“Kalau beliau passion pada kebijakan pemerintah saya apresiasi juga juga itu bagus. Kalau passionnya ke urusan kebijakan pemerintah atau ke bidang usaha atau ke lingkungan itu monggo saya serahkan ke masing-masing. Semua bagus kok,” katanya.

Baca Juga :   Pelantikan 18 PTPS Desa Kamal Mendapat Sambutan Positif dari Masyarakat

Ia menilai masih beberapa purnatugas ASN pada lingkungan Pemkot Surakarta yang mana digunakan mempunyai kemampuan fisik baik lalu juga tergolong aktif.

“Entah belaka sebagai penasehat, entah apapun itu kami apresiasi semua,” katanya.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page