Scroll untuk membaca artikel
Lainnya

RSUD Kebayoran Baru Inovasi Layanan Farmasi Lewat Pojok Layanan Obat

355
×

RSUD Kebayoran Baru Inovasi Layanan Farmasi Lewat Pojok Layanan Obat

Sebarkan artikel ini
RSUD Kebayoran Baru inovasi layanan farmasi lewat Pojok Layanan Obat

RSUD Kebayoran Baru inovasi layanan farmasi lewat Pojok Layanan Obat

Jakarta, Sinar.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, melakukan upaya inovatif dengan menghadirkan Pojok Layanan Obat untuk mempermudah akses pasien terhadap obat.

RSUD Kebayoran Baru Inovasi Layanan Farmasi Lewat Pojok Layanan Obat

“Lewat Pojok Layanan Obat yang terintegrasi dengan e-resep ini, kami mengutamakan kenyamanan pasien dalam mengambil obat,” ujar Kepala Seksi Penunjang Medis RSUD Kebayoran Baru, Sari Asriningrum, di Jakarta, Rabu.

Baca Juga :   PHE Terapkan Strategi Sinergi Operasi Tingkatkan Produksi Migas

Sari menjelaskan, Pojok Layanan Obat memiliki manfaat seperti antrean atau pengantaran obat yang lebih cepat, edukasi obat serta, penggunaan kode batang (barcode) di kasir.

Selain itu, RSUD Kebayoran Baru juga memiliki efisiensi penggunaan kertas (buku resep) dari 60 buku per bulan menjadi 15 buku per bulan.

“Kami akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat atau pasien.

Baca Juga :   Kasad Menilai Meriam – Meriam TNI AD Perlu Modernisasi

Kami tidak puas dengan apa yang telah kami lakukan hingga saat ini,” tutur Sari.

Seorang warga Kebayoran Baru, Rina Septiani, menyatakan apresiasinya terhadap inovasi RSUD Kebayoran Baru.

Menurutnya, proses pendaftaran, pengambilan, hingga penerimaan obat sangat membantu dan mudah.

“Semuanya cukup registrasi melalui handphone,” ujarnya.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id

Baca Juga :   Bappenas: Parpol dan Capres/Cawapres Harus Susun Program Berdasarkan RPJPN dan RPJMN


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page