Scroll untuk membaca artikel
Politik

Relawan Prabowo: Indonesia Butuh Pemimpin Yang Paham Pluralisme

856
×

Relawan Prabowo: Indonesia Butuh Pemimpin Yang Paham Pluralisme

Sebarkan artikel ini
GPMP) menyatakan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang memahami persoalan pluralisme, seperti intoleransi dan radikalisme.
GPMP
Jakarta, Sinar.co.id – Gerakan Perjuangan Masyarakat Pluralisme (GPMP) menyatakan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang memahami persoalan pluralisme, seperti intoleransi dan radikalisme.
GPMP sendiri, merupakan kelompok relawan dari bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto.

Menurut Ketua Umum GPMP Andreas Benaya Rehiary, Prabowo Subianto merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin yang tegas dan kuat menghadapi permasalahan tersebut.

“Kami siap berjuang mengawal, mendukung, dan bulatkan tekad memenangkan Bapak Prabowo Subianto.

Relawan Prabowo: Indonesia Butuh Pemimpin Yang Paham Pluralisme

Menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024–2029,” ucap Andreas.

Baca Juga :   Perbedaan Pemilu 2024 Dengan Pemilu Sebelumnya yang Mudah Diakses Masyarakat

Dijelaskan Andreas, alasan GPMP mendukung Prabowo yaitu, karena yakin Menteri Pertahanan itu dapat mewujudkan keadilan sosial serta, dapat melanjutkan kesinambungan pembangunan yang ada.

“Kami mendukung Pak Prabowo karena, saat ini kita butuhkan pemimpin yang dapat mewujudkan keadilan sosial dengan perbedaan yang ada bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dan butuh sosok yang bisa melanjutkan kesinambungan pembangunan yang ada saat di era Presiden Jokowi,” katanya.

Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusli Moti mengatakan bahwa Prabowo telah telah membuktikan kinerja yang mengutamakan musyawarah, kerja sama, dan kolaborasi di tengah perbedaan yang ada di Indonesia.

Baca Juga :   Era Post Truth Jelang Pemilu 2024 Media Bondowoso Diharap Jadi Penangkal

“Indonesia ini sangat Bhinneka Tunggal Ika, bangsa ini dibangun dari perbedaan yang membuat kita menjadi kuat seperti saat.

Bacapres Pluralisme

Pancasila yang menyatukan kita semuanya yang mengedepankan bermusyawarah, kerja sama dan kolaborasi seperti yang dilakukan oleh Pak Prabowo saat ini.

Hal ini bukan hanya omongan saja, tetapi telah beliau buktikan dengan baik,” kata Haris.

Selain GPMP, kelompok relawan bernama Bintang Prabowo 08 juga mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo pada hari dan lokasi yang sama.

Mereka menilai Prabowo layak melanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Pak Prabowo layak menerima tongkat estafet dari Presiden Jokowi usai selesai dalam tugasnya karena Prabowo sangat mendukung kebijakan yang telah dijalankan Pak Jokowi,” kata Ketua Umum Bintang Prabowo 08 Dirk Beni Lumenta.

Baca Juga :   Ketua PKS Bondowoso Cabut Statemennya Terkait PAW

Bintang Prabowo 08 mendukung program makan siang dan minum susu gratis untuk siswa di sekolah, pesantren, balita, dan progam membantu peningkatan gizi bagi ibu hamil yang dicanangkan Prabowo.

“Program ini yang telah beliau sampai bersama Koalisi Indonesia Maju menurut kami ini yang terbaik dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045 mendatang,” pungkasnya.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page