Scroll untuk membaca artikel
Ekonomi

PT Energia Prima Nusantara (ASTRA Group) Hadirkan Frederic Hamonangan Tumanggor Sebagai Pembicara Utama di Politeknik Negeri Bandung

269
×

PT Energia Prima Nusantara (ASTRA Group) Hadirkan Frederic Hamonangan Tumanggor Sebagai Pembicara Utama di Politeknik Negeri Bandung

Sebarkan artikel ini
Semakin banyak orang yang tertarik untuk memahami bagaimana bekerja di perusahaan-perusahaan yang berfokus pada energi hijau. Guna menjawab rasa ingin tahu masyarakat, PT Energia Prima Nusantara dari ASTRA Group menyelenggarakan workshop berjudul "Achieving a Sustainable Future: Meniti Karier di Perusahaan Green Energy.

 

Bandung, Sinar.co.id,- Semakin banyak orang yang tertarik untuk memahami bagaimana bekerja di perusahaan-perusahaan yang berfokus pada energi hijau. Guna menjawab rasa ingin tahu masyarakat, PT Energia Prima Nusantara dari ASTRA Group menyelenggarakan workshop berjudul “Achieving a Sustainable Future: Meniti Karier di Perusahaan Green Energy.”

PT Energia Prima Nusantara (ASTRA Group) Hadirkan Frederic Hamonangan Tumanggor Sebagai Pembicara Utama di Politeknik Negeri Bandung

Acara tersebut berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 18 hingga 19 Oktober 2023, di Pendopo Tonny Soewandito Politeknik Negeri Bandung. Workshop ini menjadi sebuah kesempatan berharga bagi siapa pun yang ingin memahami lebih dalam tentang peluang karier di industri energi hijau.

Baca Juga :   Bazar Ramadhan 1445 H Bondowoso Resmi Dibuka Dengan Sajian Beragam Kuliner

Dalam workshop ini, Frederic Hamonangan Tumanggor, seorang senior officer human capital di PT Energia Prima Nusantara (ASTRA Group), menjadi pembicara utama. Dengan pengalaman panjangnya di perusahaan energi hijau, Tumanggor berbagi pengetahuan dan wawasan tentang industri yang tengah berkembang pesat ini.

Workshop yang berlangsung dari jam 09.00 hingga 16.00 WIB tersebut berfokus pada berbagai aspek karier di perusahaan green energy, termasuk bagaimana memulai karier di sektor ini, tantangan yang dihadapi, dan peluang-peluang yang tersedia.

Baca Juga :   Perdana, Jokowi Tempuh Halim-Padalarang 26 Menit Tester KCJB

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat terhadap energi hijau dan peluang karier di sektor ini. Workshop ini menjadi wadah bagi para peserta untuk mendapatkan informasi yang berharga dan menginspirasi,” kata Tumanggor.

Workshop “Achieving a Sustainable Future: Meniti Karier di Perusahaan Green Energy” ini juga dihadiri oleh peserta dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa hingga profesional yang ingin memahami lebih lanjut tentang industri yang berkelanjutan ini.

Baca Juga :   Eksistensi Car Free Night Kampung Kopi Pelita Up To Date Minggu ke 6

Acara ini pun terbuka untuk umum dan diselenggarakan secara gratis, menunjukkan komitmen ASTRA Group dalam mendukung pemahaman masyarakat tentang energi hijau dan peluang karier di sektor ini. Diharapkan workshop ini dapat menjadi langkah awal bagi banyak orang untuk memulai perjalanan mereka menuju karier berkelanjutan di perusahaan green energy.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page