Scroll untuk membaca artikel
EkonomiPariwisata

Perumahan Nelayan Puger Dikunjungi Ketua Umum BIN, Warga Sekitar Banyak yang Curhat

260
×

Perumahan Nelayan Puger Dikunjungi Ketua Umum BIN, Warga Sekitar Banyak yang Curhat

Sebarkan artikel ini
Perumahan Nelayan Puger Dikunjungi Ketua Umum BIN, Warga Sekitar Banyak yang Curhat

 

Jember, Sinar.co.id,- 28 Oktober 2023 – CEO Darmawangsa Corporate yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Barisan Independen Nusantara, Hendro Subandrio, SH, mengalokasikan waktunya dari kesibukannya untuk berkunjung dan berdialog dengan warga Perumahan Nelayan Puger, Jember, yang hingga saat ini proyek pembangunan perumahan tersebut belum menunjukkan kelanjutan yang memadai.

Perumahan Nelayan Puger Dikunjungi Ketua Umum BIN, Warga Sekitar Banyak yang Curhat

Sangat disayangkan bahwa proyek nasional ini masih terhenti, meskipun potensinya sangat besar dan akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat nelayan setempat. “Kami akan berusaha membantu dan mendorong pemerintah agar proyek ini dapat diselesaikan,” ujar Hendro Subandrio, SH. “Ini adalah bentuk komitmen sosial pribadi sebagai seorang aktivis dan cinta tanah air Indonesia.”

Baca Juga :   Mengejutkan Kemendikbudristek Sokong Pemajuan Kebudayaan Lewat AKI 2023

Kunjungan Hendro Subandrio, SH tidak hanya untuk melihat-lihat, namun juga untuk mendengarkan cerita dan aspirasi warga setempat. Di sebuah warung di area tersebut, beberapa warga berbagi pengalaman mereka dengan Hendro Subandrio, SH. Meskipun proyek perumahan bukan ranahnya, sebagai Ketua Umum Lembaga Barisan Independen Nusantara, Hendro Subandrio, SH berjanji untuk menjadi penghubung antara warga dan pihak berwenang.

Baca Juga :   Dekat Dengan Rakyat, Ahmad Fauzi Layak Diperhitungkan di Jawa Timur

Selain itu, Hendro Subandrio, SH dengan penuh perhatian mendengarkan diskusi warga, mencoba memahami permasalahan mereka dengan sepenuh hati. Perumahan Nelayan Puger yang terletak di Jalur Lintas Selatan ini memiliki potensi untuk menjadi ikon pariwisata kota Jember jika dapat direvitalisasi dengan baik. Keindahan pantai dan pasir putihnya, serta kedekatannya dengan wisata Pancer, menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :   SKY Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Perlengkapan Sekolah di Bondowoso

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Hendro Subandrio, SH dan Barisan Independen Nusantara dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat di Indonesia. Semoga upaya ini akan membawa perubahan positif bagi warga Perumahan Nelayan Puger dan kota Jember secara keseluruhan.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page