Scroll untuk membaca artikel
Nasional

Gelar Istigosah di Bulan Ramadan, Begini Kisah Majelis Dzikir Pergerakan di Desa Kemiri

92
×

Gelar Istigosah di Bulan Ramadan, Begini Kisah Majelis Dzikir Pergerakan di Desa Kemiri

Sebarkan artikel ini
Majelis Dzikir Pergerakan (MDP) di bawah pengasuhan Afthon Sholeh, kembali menyelenggarakan kegiatan spiritual keagamaan Istigosah di bulan

Jember, Sinar.co.id,- Majelis Dzikir Pergerakan (MDP) di bawah pengasuhan Afthon Sholeh, kembali menyelenggarakan kegiatan spiritual keagamaan Istigosah di bulan Ramadan.

Kali ini, MDP berkumpul di Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember untuk melaksanakan istigosah bersama.

Gelar Istigosah di Bulan Ramadan, Begini Kisah Majelis Dzikir Pergerakan di Desa Kemiri

Kegiatan ini diadakan sebagai wujud syukur atas berlangsungnya Pemilu 2024 yang telah sukses dilaksanakan, menjadi tonggak estafet kepemimpinan nasional yang baru.

Baca Juga :   Kode “Pak Lurah” Trend Dalam Penentuan Capres dan Cawapres 2024

Dalam suasana penuh khidmat, para anggota MDP dan masyarakat Desa Kemiri bersatu dalam dzikir dan doa, mengharapkan keberkahan dan petunjuk dari Allah SWT.

drAfthon Sholeh, sebagai pengasuh MDP, menyampaikan pentingnya menjaga spiritualitas dan memperkokoh iman, terutama di bulan suci Ramadan.

Tidak hanya itu, MDP juga menyatakan komitmennya untuk terus berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024 yang direncanakan akan diselenggarakan pada bulan November tahun ini.

Baca Juga :   Menghargai Hasil Pemilu Melalui Ukhwah Kebangsaan, PKC PMII Jatim: Itu Harus Dijaga Bersama

Istigosah MPD

Mereka merasa bahwa partisipasi dalam proses demokrasi lokal seperti Pilkada sangat penting untuk ikut menentukan arah kepemimpinan dan kebijakan di tingkat Provinsi Jawa Timur, termasuk di setiap kabupaten di dalamnya.

Menyambut bulan suci Ramadan dan mengawali peran dalam proses demokrasi, MDP berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari perubahan positif dalam masyarakat dan pemerintahan.

Baca Juga :   Dengan 8 Triliun, RI Luncurkan Satria – 1 Pemerataan Internet 3T

Dengan semangat kebersamaan dan keimanan yang tinggi, mereka siap menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dalam membangun bangsa dan membawa kebaikan bagi semua.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

 

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page