Scroll untuk membaca artikel
DaerahEkonomiHiburanTradisional

Eksistensi Car Free Night Kampung Kopi Pelita Up To Date Minggu ke 6

308
×

Eksistensi Car Free Night Kampung Kopi Pelita Up To Date Minggu ke 6

Sebarkan artikel ini
Beragam suguhan pada Car Free Night di Kampung kopi, seni dan budaya Pelita terus up to date dalam eksistensinya yang melibatkan sejumlah pelaku
Parade Daul di Kampung Kopi, Seni dan Budaya Jl. Pelita (27/01).

Bondowoso, Sinar.co.id, Beragam suguhan pada Car Free Night di Kampung kopi, seni dan budaya Pelita terus up to date dalam eksistensi nya yang melibatkan sejumlah pelaku UMKM dan berbagai hiburan untuk mendukung geliat ekonomi di tengah masyarakat.

Diketahui, Car Free Night ke dua pasca pandemi Covid 19, di laounching kembali oleh Kadisparbudpora Bondowoso, Mulyadi pada 23/12/2023 yang lalu dan hingga kini, sudah memasuki minggu ke enam di tahun 2024.

Eksistensi Car Free Night Kampung Kopi Pelita Up To Date Minggu ke 6

Disampaikan ketua paguyuban kampung kopi Pelita, Heru Sukamto, jika di kawasan jalan Pelita ini sedang dipersiapkan sebagai transit awal wisatawan dan para investor yang tertarik berinvestasi pada seluruh sentra bisnis di Bondowoso.

Baca Juga :   Dishub Tulungagung Pastikan Penambahan Trayek Baru JLS Tujuan Bandara

“Nantinya kawasan ini, akan menjadi sentra pusat edukasi dari seluruh tempat wisata, seni dan budaya, juga informasi potensi bisnis bagi pengusaha yang tertarik menanamkan investasinya di Bondowoso,” katanya dalam kesempatan Car Free Night minggu ke enam di pusat Kopi Bondowoso, Jl. Pelita, kelurahan Tamansari pada Sabtu, (27/01/2024).

Eksistensi Kampung Kopi, Seni dan Budaya Pelita

Ditambahkan sekretaris Kampung Kopi Pelita, Rudy Tri Hartono, sejak Car Free Night dilaunching, hingga saat ini di Kampung Kopi Pelita terus berkomitmen menjaga eksistensi dalam branding kopi Bondowoso dan melibatkan sejumlah pelaku seni juga budaya dan pelaku UMKM dengan beragam sentra kulinernya.

Baca Juga :   Bantuan Baznas, PJ Bupati Bondowoso Harapkan ASN Sadar

“Selain itu, di kampung Kopi Pelita ini sudah juga dipersiapkan sebagai pusat oleh-oleh khas Bondowoso, baik kuliner kerajinan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Rudy Tri Hartono, berharap atas inisiasi yang dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat dan kebangkitan UMKM ini, bisa mendapat dukungan dari semua pihak.

Terpantau, pada Car Free Night minggu ke enam kali ini, tampak menampilkan kemeriahan hiburan parade Daul yang melibatkan masyarakat setempat.

Baca Juga :   Misterius, Pohon Beringin Depan Brimob dan Hutan Ijen Bondowoso Terbakar

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page