Scroll untuk membaca artikel
AdvertorialPemerintahanPendidikan

Bupati Salwa Hadiri Munaqosah Tahfidh Al-Qur’an

121
×

Bupati Salwa Hadiri Munaqosah Tahfidh Al-Qur’an

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 57 siswa-siswi MTs At-Taqwa Bondowoso Tahun Pelajaran 2022-2023 ikuti Munaqosah dan Wisuda Tahfidh Al-Qur'an Kelas IX yan dihadiri

Sebanyak 57 siswa-siswi MTs At-Taqwa Bondowoso Tahun Pelajaran 2022-2023 ikuti Munaqosah dan Wisuda Tahfidh Al-Qur'an Kelas IX yan dihadiri

Bondowoso, Sinar.co.id –

Bupati Salwa Hadiri Munaqosah Tahfidh Al-Qur’an

Sebanyak 57 siswa-siswi MTs At-Taqwa Bondowoso Tahun Pelajaran 2022-2023 ikuti Munaqosah dan Wisuda Tahfidh Al-Qur’an Kelas IX yan dihadiri Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin di Pendopo Kabupaten Bondowoso, Rabu, (31/05/2023).

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menyampaikan, Al-quran itu adalah sebagai pedoman hidup.

“Karena dalam Alquran terkandung nilai-nilai kebaikan maka, ajarkanlah Qur’an dengan sebaik-baiknya,” harap Bupati Salwa.

Bupati Salwa mengaku sangat bangga sekali kepada siswa siswi yang sudah hafal Al-quran sampai 11 jus.

Baca Juga :   Sinergitas Capaian Cukai yang Besar, Bea Cukai Apresiasi Bondowoso

“Orang yang kaya adalah orang yang hafal Al-quran maka, bersyukurlah kepada para orang tua, para guru para pembimbing yang sudah mendidik anak-anaknya bisa hafal Al-quran,” katanya.

Lanjut Bupati Salwa, kepada Bapak ibu sekalian, berbanggalah karena sudah memiliki anak-anak yang hafal Alquran, karena insyaallah menjadi anak-anak shaleh dan shalihah, aamiin.

Teruslah memperkuat hafalan kalian dan pahamilah makna dan pesan yang terkandung dalam Al-quran, Sebagai pemegang hafalan Qur’an.

Baca Juga :   Perhutani Luncurkan SocioForest di Bondowoso

“Kalian memiliki tanggung jawab besar untuk memperjuangkan dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan yang terkandung dalam Al-Quran, jadilah contoh teladan bagi masyarakat,” himbaunya.

Bupati menyampaikan, terima kasih kepada para guru dan orang tua yang telah memberikan dukungan moral dan motivasi, serta dengan penuh kesabaran membimbing dan mengajar selama proses belajar hafalan Qur’an.

Baca Juga :   Logistik Pemilu 2024 Bondowoso Terdistribusi Awal ke Dapil lll

Selanjutnya, Bupati Bondowoso memberikan penghargaan kepada 2 putra dan putri yang sudah hafal Alquran terbanyak yaitu hafal 10 juz dan 11 juz

Hadir mendampingi Bupati Bondowoso, Kabag. Prokopim, Kabag. Umum, Kepala MTS At-taqwa, para ustadz dan ustadzah serta wali murid wisudawan/ wisudawati MTS At-Taqwa Bondowoso.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page