Scroll untuk membaca artikel
AdvertorialEkonomi

Bazar Ramadhan 1445 H Bondowoso Resmi Dibuka Dengan Sajian Beragam Kuliner

394
×

Bazar Ramadhan 1445 H Bondowoso Resmi Dibuka Dengan Sajian Beragam Kuliner

Sebarkan artikel ini
Bondowoso resmi membuka Bazar Ramadhan di pusat kota Alun-alun RBA Ki Ronggo pada Rabu, (13/03/2024).
PJ Sekda Bondowoso (tengah kerudung pink -red) didampingi jajaran pimpinan stake holder Bazar saat meninjau sejumlah stand UMKM (13/03)

Bondowoso, Sinar.co.id,- Berharap peningkatan perputaran ekonomi pada pelaku UMKM dan menekan tingginya inflasi, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso resmi membuka Bazar Ramadhan di pusat kota Alun-alun RBA Ki Ronggo pada Rabu, (13/03/2024).

Bazar Ramadhan yang menyuguhkan berbagai jenis kuliner utamanya beragam menu Buka Puasa kali ini, dibuka langsung oleh PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Haeriah Yuliati yang mewakili PJ Bupati Bondowoso.

Bazar Ramadhan 1445 H Bondowoso Resmi Dibuka Dengan Sajian Beragam Kuliner

Menurut Haeriah Yuliati, dengan adanya bazar ini diharapkan perputaran uang di kabupaten Bondowoso akan menjadi lebih meningkat lagi.

Baca Juga :   PHE Terapkan Strategi Sinergi Operasi Tingkatkan Produksi Migas

“Ini terbukti dari hasil obrolan dengan segenap pedagang, mereka mengaku di bulan Ramadhan ini, ada kenaikan omsetnya bahkan hingga tiga kali lipat,” katanya.

Selain itu, lanjut Haeriah, giat sinergi dari sejumlah stakeholder kali ini, juga memberi dampak positif bagi jajaran ASN yang mungkin ditengah kepadatan bekerjanya tidak sempat memasak menu buka puasa.

Baca Juga :   Dua Artis Pantura Guncang Bondowoso Dalam Gelaran Pesta Rakyat

“Ya, kan tinggal datang saja ke stand-stand UMKM di Bazar Ramadhan ini,” ungkapnya.

Bazar Ramadhan 2024/1445H

Sementara disampaikan Kepala Diskoperindag Bondowoso, Sigit Purnomo, Bazar yang diisi oleh sekitar 300 pelaku UMKM kali ini dibuka dari jam 15.00 Wib hingga jam 21.00 Wib sampai dengan H-3 Lebaran.

“Semoga Bazar Ramadhan kali ini, bisa bermanfaat besar bagi masyarakat dalam memenuhi sajian kulinernya dan meningkatkan taraf perekonomian bagi pelaku UMKMnya,” pungkas Sigit Purnomo.

Baca Juga :   Pemkab Bondowoso Gelar Finalisasi LKPJ Bupati 2023 Selama Tiga Hari

Terpantau, meski dalam kondisi cuaca gerimis, tampak masyarakat hilir mudik silih berganti berbelanja kuliner siap saji untuk hidangan menu berbuka puasa.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page