Scroll untuk membaca artikel
DaerahPemerintahan

Upaya Penyegaran, Pj Bupati Bondowoso Mutasi 6 Pejabat Eselon Dua

705
×

Upaya Penyegaran, Pj Bupati Bondowoso Mutasi 6 Pejabat Eselon Dua

Sebarkan artikel ini
penyegaran
Enam Pejabat Eselon 2 saat diambil sumpah jabatan oleh PJ Bupati Bondowoso (20/05)

Bondowoso, Sinar.co.id,- Sebagai upaya penyegaran kinerja Dinas dan progres peningkatan serapan APBD, Pj Bupati Bondowoso, lantik dan ambil sumpah jabatan atas 6 Pegawai Negeri Sipil (PNS) pimpinan tinggi pratama eselon 2 lingkup Pemkab Bondowoso di Pendopo Raden Bagoes Asrah pada Senin, (20/05/2024).

Penyegaran Birokrasi

Menurut PJ Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, pelantikan ini untuk penyegaran kinerja dan mendongkrak minimnya serapan anggaran.

Upaya Penyegaran, Pj Bupati Bondowoso Mutasi 6 Pejabat Eselon Dua

“Semoga yang sudah dilantik hari ini, bisa segera melakukan penyesuaian untuk melakukan inovasi-inovasi dalam peningkatan layanan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Haul 25 Kyai Togo Ambarsari Jadikan Tauladan Kebijakan

Adapun 6 (enam) pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya meliputi,

  • Dadan Kurniawan ST MM semula di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (Perkim) Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bondowoso.
  • DR Hari Cahyono ST MM semula di Perkim Cipta Karya dan Tata Ruang, dilantik ke Asisten 1 Administrasi pada Sekretariat kabupaten Bondowoso.
  • Munandar ST MM semula di BSBK, dilantik menjaadi kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bondowoso (Diskoperindag) Kabupaten Bondowoso
  • Drs. Sigit Purnomo MM dari Diskoperindag dilantik menjadi kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bondowoso.
  • Haeriah Yuliati S.Sos MM dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bondowoso menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso.
  • Mahfud Junaedi S.Sos MM dari Asisten 1 Administrasi pada Sekretariat kabupaten Bondowoso dilantik menjadi Kepala BKPSDM Kabupaten Bondowoso.
Baca Juga :   Angin Kencang di Sumbersari Bondowoso Rusakkan 20 Rumah Warga

Dengan demikian, ada dua kepala dinas yang kosong dan diisi oleh pelaksana tugas (plt) yakni, Dinas Binamarga Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi (BSBK) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page