Scroll untuk membaca artikel
Daerah

Perda Fasilitasi Pesantren, Dari F-PKB Untuk Masyarakat Jember

32
×

Perda Fasilitasi Pesantren, Dari F-PKB Untuk Masyarakat Jember

Sebarkan artikel ini
pesantren
penandatanganan Perda Fasilitasi Pesantren kabupaten Jember (11/06)

Jember, Sinar.co.id,- Perjuangan Panjang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Kabupaten Jember, untuk memperjuangkan pengesahan Perda Fasilitasi pesantren akhirnya tunai sudah pada Senin 10 Juni 2024.

Perda ini disahkan dihadapan sidang paripurna yang dihadiri bupati Jember Hendy Siswanto dan Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi yang telah menandatangani bersama pengesahan perda inisiatif fasilitasi pesantren kabupaten Jember.

Perda Fasilitasi Pesantren, Dari F-PKB Untuk Masyarakat Jember

“Alhamdulilah raperda pesantren insiatif Fraksi PKB disahkan menjadi perda semoga bermanfaat untuk pesantren Jember. Tidak ada alasan lagi pemkab wajib memfasilitasi dan membantu pesantren karena payung hukum nya jelas” ucap Ayub Junaidi Ketua DPC PKB Kabupaten Jember.

Baca Juga :   Ditinggal Melihat Hiburan Tujubelasan, Kebakaran di Bondowoso Nyaris Fatal

Sebagaimana diketahui Ayub Junaidi beserta seluruh jajaran Fraksi PKB DPRD Jember telah sejak lama menggaungkan tentang urgensi Perda Fasilitasi Pesantren ini sebagai wadah utama perjuangan pesantren di kabupaten Jember.

pesantren
Kyai M Hafidi Kholis, pengasuh Pesantren Islam Bustanul Ulum sekaligus Politisi Kharismatik PKB Jember

Hal yang sama ditulis oleh Kyai M Hafidi Kholis, pengasuh Pesantren Islam Bustanul Ulum sekaligus Politisi Kharismatik PKB Jember dalam akun Facebooknya.

Baca Juga :   Dua Artis Pantura Guncang Bondowoso Dalam Gelaran Pesta Rakyat

Kepada Yth
Para Kyai, Ustadz Ustadzah, Kyai Kampung Wabil khusus PC. NU Jember – PD. Muhammadiyah Jember serta, segenap Lapisan masyarakat kab. Jember

“Hari ini adalah babak baru sejarah perjalanan Pondok Pesantren di Jember di mana sore ini Tanggal 10 Juni 2024, tepat pada pukul 16:48 WIB RaPerda Fasilitasi Pesantren di sahkan menjadi Perda Fasilitasi Pesantren.

Baca Juga :   PKS Bondowoso Dukung Amin 2024, Sholawatan Bersama PCNU dan PKB

Rasa hormat dan terima kasih yang dalam kami sampaikan selaku Ketua Pansus Raperda ini atas nama segenap anggota DPRD kab. Jember.

Peran dukungan dan doanya selama ini semoga menjadi amal jariyah demi Pondok Pesantren di masa yg akan datang. Jazakumullahu Ahsanul jaza.

Tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan lahir batin” pungkas Kyai Hafidi.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page