Scroll untuk membaca artikel
Daerah

Munajat Jelang Detik-detik 2024 di Kecamatan Tlogosari

394
×

Munajat Jelang Detik-detik 2024 di Kecamatan Tlogosari

Sebarkan artikel ini
kecamatan Tlogosari, gelar munajat keselamatan dan Festival Kentongan serta Parade Daul di kantor kecamatan Tlogosari pada Minggu, (31/12/2023

Bondowoso, Sinar.co.id,- Dalam menyambut detik – detik pergantian tahun baru dan pesta demokrasi 2024, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan di kecamatan Tlogosari, gelar munajat keselamatan dan Festival Kentongan serta Parade Daul di kantor kecamatan Tlogosari pada Minggu, (31/12/2023).

Hadir dalam kesempatan kali ini, seluruh jajaran Forkopimcam yang terdiri dari jajaran TNI, Polri, seluruh perwakilan desa se kecamatan Tlogosari serta, ratusan masyarakat yang turut menyaksikan berbagai suguhan hiburan budaya lokal.

Munajat Jelang Detik-detik 2024 di Kecamatan Tlogosari

Diketahui, gelaran dengan anggaran cukai yang mengusung misi gempur rokok ilegal kali ini, terselenggara serentak hampir di seluruh kecamatan wilayah kabupaten Bondowoso dan terpantau secara virtual daring bersama Pemerintah Kabupaten.

Baca Juga :   Di Bawah Kepemimpinan Mas Syef, Banser Bondowoso Diyakini Berkembang Pesat Dalam Kemaslahatan Ummat

Harapan dan Himbauan Camat Tlogosari dalam Munajat Akhir tahun 2023

Disampaikan Camat Tlogosari, Zulfikar Ardiansyah, Munajat keselamatan ini bertujuan untuk diberikannya kedamaian menjelang pesta demokrasi 2024 dan adapun suguhan hiburan ditujukan untuk menghibur masyarakat juga melestarikan budaya lokal.

“Parade Daul Ini semata mengikuti instruksi melalui surat edaran dari Gubernur kepada Bupati yang diteryskan melalui kecamatan se Kavupaten Bondowoso, termasuk di sini,” jelasnya.

Baca Juga :   Tiga Hari Pasca Bencana Walidono Tim Satgas Juga Maksimalkan Dapur Umum dan Korban Terdampak Bertambah 263

kecamatan Tlogosari, gelar munajat keselamatan dan Festival Kentongan serta Parade Daul di kantor kecamatan Tlogosari pada Minggu, (31/12/2023).

Zulfikar Ardiansyah berharap momentum munajat ini dapat menciptakan kedamaian dan ketentraman di tengah masyarakat utamanya saat ini menjelang pesta demokrasi 2024.

“Pemilu damai adalah tanggung jawab kita bersama. Kita harus menjadi pemilih yang cerdas dan saya yakin masyarakat bisa memilih wakil wakil rakyat hingga wakil rakyat itu betul-betul menjadi wakilnya masyarakat yang ada di kecamatan Tlogosari,” pungkasnya.

Baca Juga :   Komisi Pemilihan Umum Bondowoso Sebut Situasi Politik 2024 Memanas

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page