Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Inter Milan Menang Telak di Kandang Napoli

409
×

Inter Milan Menang Telak di Kandang Napoli

Sebarkan artikel ini
Inter Milan sukses meraih kemenangan gemilang 3-0 di markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona. Simone Inzaghi's squad mampu mengatasi tantangan sulit

Bola, Sinar.co.id,- Inter Milan sukses meraih kemenangan gemilang 3-0 di markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona. Simone Inzaghi’s squad mampu mengatasi tantangan sulit setelah kekalahan musim lalu.

Meski sempat terancam oleh Juventus, Inter kembali memimpin klasemen Liga Italia dengan 35 poin.

Inter Milan Menang Telak di Kandang Napoli

Inter tetap impresif meski kehilangan Romelu Lukaku di paruh awal musim. Dengan 11 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 14 pertandingan, mereka menjadi tim paling produktif dan memiliki pertahanan terbaik, mencetak 33 gol dan hanya kebobolan tujuh.

Di Liga Champions, Inter sudah memastikan lolos ke fase knockout dan akan bersaing memperebutkan status juara grup melawan Real Sociedad.

Baca Juga :   Bali United Susun Komposisi Pemain Jelang Laga Lawan Persikabo

Performa stabil di dua kompetisi ini menunjukkan adaptasi baik pemain baru dan keberhasilan Simone Inzaghi mempertahankan stabilitas tim.

Inter Milan menunjukkan dominasi yang mengesankan di Liga Italia dengan meraih kemenangan meyakinkan 3-0 kontra Napoli di Stadio Diego Armando Maradona.

Meski musim lalu mereka mengalami kekalahan 1-3 di markas yang sama, kali ini Simone Inzaghi berhasil memimpin skuadnya menuju kemenangan gemilang.

Pertarungan ketat di puncak klasemen dengan Juventus tidak menyurutkan semangat Inter.

Baca Juga :   Gigi Ungkap Ducati Tolak Marc Marquez di MotoGP 2024

Setelah Juventus merebut tiga poin di markas Monza, Inter memberikan respons sempurna dengan menggulung Napoli. Hakan Calhanoglu, Nicola Barella, dan Marcus Thuram tampil sebagai pahlawan dengan masing-masing mencatatkan gol.

Kini, Inter Milan kembali kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 35 poin, mempertahankan keunggulan dua angka atas Juventus.

Meski kehilangan Romelu Lukaku, penampilan impresif mereka terlihat dari 11 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 14 pertandingan.

Tidak hanya di Serie A, Inter juga menunjukkan keunggulan di Liga Champions. Lolos ke fase knockout telah dipastikan, dan pertandingan terakhir melawan Real Sociedad akan menentukan status juara grup.

Baca Juga :   Atlet Panjat Tebing Indonesia antisipasi rintangan pada semifinal Asian Qualifier

Dengan 33 gol tercipta dan hanya tujuh kebobolan, Inter menjadi tim paling produktif dan memiliki pertahanan terbaik di Liga Italia.

Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan adaptasi pemain baru dengan baik di bawah kendali Inzaghi tetapi juga menunjukkan stabilitas tim yang konsisten di berbagai kompetisi.

Inter Milan semakin mengokohkan posisinya sebagai kekuatan dominan dalam sepak bola Italia.

https://www.tiktok.com/@sinar.co.id//

Inter Milan sukses meraih kemenangan gemilang 3-0 di markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona. Simone Inzaghi's squad mampu mengatasi tantangan sulit

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page