Scroll untuk membaca artikel
DaerahProfil

Di Bawah Kepemimpinan Mas Syef, Banser Bondowoso Diyakini Berkembang Pesat Dalam Kemaslahatan Ummat

899
×

Di Bawah Kepemimpinan Mas Syef, Banser Bondowoso Diyakini Berkembang Pesat Dalam Kemaslahatan Ummat

Sebarkan artikel ini
GPK) Kabupaten Bondowoso, ucapkan selamat dan apresiasi atas ditetapkannya kembali KH. Syaiful Bahri Husnan atau akrab disapa Gus Syef sebagai Kepala Satuan koordinator cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Bondowoso
Wakil Ketua PC GPK Bondowoso ucapkan Selamat atas dilantiknya kembali Mas Syef sebagai ketua Satkorcab Banser Bondowoso.

Bondowoso, Sinar.co.id,- Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Bondowoso, ucapkan selamat dan apresiasi atas ditetapkannya kembali KH. Syaiful Bahri Husnan atau akrab disapa Gus Syef sebagai Kepala Satuan koordinasi cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Bondowoso.

Diketahui, Gus Syef kembali mengampu Satkorcab Banser Bondowoso periode 2023-2027 melalui gelar seremonial pelantikan Pengurus Satkorcab Banser, di pendopo Bupati Bondowoso pada Sabtu, (11/11/2023).

Di Bawah Kepemimpinan Mas Syef, Banser Bondowoso Diyakini Berkembang Pesat Dalam Kemaslahatan Ummat

Disampaikan Ahmadi, wakil Ketua PC GPK Bondowoso yang juga mantan pengurus GP Ansor, jika terpilihnya kembali Gus Syef sebagai pimpinan Banser di Bondowoso, menunjukkan jika Banser sebagai banom NU sudah mencerminkan eksistensi gerakan positifnya selama ini.

Baca Juga :   Total Realisasi Baznas Bondowoso Tahap 2, Mencapai Rp. 282 Juta

“Jika terpilih kembali maka, sosok Mas Syef (sapaan akrap lain red-) merupakan figur ulama’ sekaligus umaro’ yang memang pengkaderannya dalam organisasi sangat layak dibanggakan,” katanya Minggu, (12/11).

Menurut Ahmadi, eksistensi positif Mas Syef dalam organisasi dibuktikan dengan kepemimpinannya di sejumlah organisasi Islam utamanya di Bondowoso.

“Mulai dari pengurus partai Islam seperti PPP, ketua GPK Bondowoso, termasuk Banser dan bahkan beliau juga pimpinan Raudlat al-Tarbiyat al-Qur’an (RTQ), Raudhah Tahfidzul Qur’an di ponpes Nurussalam,” jelasnya.

Baca Juga :   Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Polres Bondowoso Perbantukan Pemasangan Pipa Saluran Air

Oleh karenanya, Ahmadi, meyakini jika Banser Bondowoso dalam periode saat ini, sangat bisa sekali meningkatkan jumlah anggota dan kemaslahatan ummat lebih baik lagi dari yang sudah baik sebelumnya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Banser Bondowoso di bawah kepemimpinan Mas Seyef. Semoga Banser tetap istiqomah dalam urusan kemaslahatan ummat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Tim Personil Satpol PP Bondowoso Ikut Jambore Satlinmas di Cuban Rondo

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page