Scroll untuk membaca artikel
DaerahPolitik

Anies-Muhaimin Turba Sapa Rakyat Jember dengan antusias 29 Oktober 2023

626
×

Anies-Muhaimin Turba Sapa Rakyat Jember dengan antusias 29 Oktober 2023

Sebarkan artikel ini
Gelaran Turba pasangan AMIN (Anis-Muhaimin) semakin menggema di berbagai daerah Indonesia, membangkitkan semangat masyarakat dalam menyambut pemilu 2024.

 

Jember, Sinar.co.id,- Gelaran Turba pasangan AMIN (Anis-Muhaimin) semakin menggema di berbagai daerah Indonesia, membangkitkan semangat masyarakat dalam menyambut pemilu 2024.

Anies-Muhaimin Turba Sapa Rakyat Jember dengan antusias 29 Oktober 2023

Setelah sukses menggelar serangkaian acara meriah di Makassar, Sidoarjo, dan Malang, giliran Jember, Jawa Timur, yang akan menjadi tuan rumah bagi jadwal giat jalan sehat bersama Capres-Cawapres AMIN yang paling dekat.

Pada Minggu, 29 Oktober 2023, para pendukung dan simpatisan pasangan AMIN akan berkumpul di Gor PKPSO Jember untuk merayakan momen bersejarah ini.

Baca Juga :   Syarat Paslon Pilkada Jalur Independen 2024 Mulai Diosialisasikan KPU Bondowoso

Jember memiliki makna yang sangat istimewa bagi Gus Muhaimin Iskandar, salah satu tokoh dalam pasangan AMIN. Pada tahun 2018, Gus Muhaimin menerima penghargaan sebagai Panglima Santri Indonesia langsung dari Kyai dan Santri se Kabupaten Jember.

Ini adalah penghormatan yang luar biasa bagi perjuangan dan kontribusi Gus Muhaimin dalam dunia pendidikan Islam di Indonesia.

Baca Juga :   Swadaya Laonching Car Free Night Reborn di Kampung Kopi Pelita

Selain itu, di Jember juga Gus Muhaimin mendapatkan dukungan dan restu ulama-ulama untuk maju sebagai Capres atau Cawapres dalam pemilu 2024.

Melalui perjodohan ulama, termasuk Kyai Kholil As’ad dari Ponpes Walisongo Situbondo, Gus Muhaimin dipilih menjadi bakal calon Wakil Presiden mendampingi Anies Rasyid Baswedan.

Warga Jember dan sekitarnya sangat antusias menyambut kedatangan pasangan AMIN.

Jalan sehat yang akan digelar di Gor PKPSO Jember pada 29 Oktober nanti diharapkan menjadi momentum untuk menguatkan semangat perubahan dan kebersamaan menuju masa depan yang lebih baik bersama AMIN.

Baca Juga :   Pengukuhan Forum Anak, Perkuat Bondowoso Ramah Anak

Mari segenap rakyat Jember dan Indonesia meriahkan acara jalan sehat bersama pasangan AMIN pada tanggal 29 Oktober 2023 di Gor PKPSO Jember.

Bersatu dalam semangat perubahan, kita berharap untuk menciptakan masa depan Indonesia yang lebih baik bersama AMIN.

Ikuti update berita terbaru di Google News sinar.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page